Alami Kecelakaan di ‘Bond 25’, Daniel Craig Jalan Tertatih

Experience an ‘Bond 25’ accident, Daniel Craig Jalan Tertatih

Daniel Craig

Daniel Craig kedapatan berjalan tertatih dengan kaki dibebat dan alat bantu di Bandara Internasional JFK, New York, Minggu (9/6) waktu setempat. Kemunculannya di publik itu merupakan penampilannya yang pertama usai dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting film James Bond terbaru, Bond 25.

Untuk menyamarkan identitasnya, saat berjalan di tengah bandara Craig mengenakan topi dan kacamata hitam. Craig diketahui baru mendarat dan membawa barang-barangnya sendiri menyusuri bandara.

Pada Mei lalu, produser Bond mengumumkan bahwa Daniel Craig mengalami kecelakaan saat syuting James Bond 25 di Jamaika hingga menyebabkan pergelangan kakinya cedera dan mesti dioperasi.
Produksi film ini sendiri akan berlanjut, sementara Craig menjalani penyembuhan pasca-operasi selama dua pekan. Film tersebut akan dirilis sesuai rencana pada April 2020.
Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa dibantu oleh pemeran pengganti.

Namun tak disangka ia mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir. Craig sampai harus diterbangkan ke Amerika Serikat untuk melakukan X-Ray.

Sumber lainnya mengatakan bahwa awalnya mengira cedera yang dialami Craig terlalu parah. Bahkan dalam pekan yang sama, Craig bisa melanjutkan syuting.

Pengambilan film Bond 25 sendiri berlokasi di Jamaika, tempat karakter James Bond diciptakan Ian Fleming. Produser Barbara Broccoli menganggap Jamaika sebagai rumah spiritual Bond.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *