Tue. Sep 17th, 2019

Anda Mengalami Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Simak Bahan Alami Berikut Untuk Mengatasinya

You Experience Dry and Chapped Lips, Consider the Following Natural Ingredients to Overcome It

Dry lips

Bukan hanya wajah yang memiliki kulit sensitif, tetapi kulit bibir juga bisa dengan mudah mengalami kering dan pecah-pecah. Apalagi bagi wanita yang terlalu sering menggunakan lipstik.
Umumnya, jika Anda mengalami kondisi seperti itu akan diatasi dengan mengoleskan pelembap bibir. Namun ada cara mudah dan alami yang bisa membantu Anda mengatassi bibir kering.

Mentimun

Mentimun mempunyai sifat mendinginkan. Biasanya mentimun digunakan untuk menjadi masker wajah, tapi mentimun juga memiliki manfaat mengatasi bibir kering.
Tumbuhan dengan nama Latin Cucumis sativus ini mengandung vitamin dan antioksidan yang tinggi, sehingga diyakini bisa mengembalikan kelembapan kulit bibir yang tadinya kering.

Lidah buaya

Lidah buaya juga mengandung sifat melembapkan dan memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi bibir yang kering. Sifat antiinflamasi yang dimiliki lidah buaya mampu mendinginkan kulit yang rusak karena kondisinya yang pecah-pecah dan perih.

Minyak kelapa

Minyak kelapa juga dipercaya bisa membantu mengatasi kulit bibir yang kering dan pecah-pecah. Apabila Anda menggunakannya secara rutin, minyak kelapa memunyai kemampuan untuk meregenerasi kulit sehingga menutup luka yang ada di bibir.

Madu

Sifat alami yang dimiliki madu yakni, menyembuhkan dan melembapkan kulit bibir. Tak hanya membantu melembutkan kulit, madu juga bisa mencegah timbulnya infeksi yang disebabkan bibir pecah-pecah.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *