Thu. Aug 22nd, 2019

Anisa Rahman Hengkang Dari Sabyan Gambus, Ada Personel Lain Ikutan?

Anisa Rahman Leave the Gambus Sabyan, Are There Other Personnel?

Anisa rahman

Keputusan Anisa Rahman hengkang dari grup Sabyan Gambus cukup mengejutkan. Padahal saat ini Sabyan sedang berada di puncak kariernya, namun Anisa justru memilih keluar.
Nyatanya bukan hanya Anisa Rahman yang hengkang dari Sabyan Gambus. Meski tak menyebut secara gamblang, Anisa mengaku tak sendirian keluar dari Sabyan Gambus. Artinya ada kemungkinan personel lain yang mengikuti jejaknya keluar dari grup tersebut.
Ia mengungkapkan kalau dirinya tidak bersolo karier. Tetapi, ia membentuk grup dengan beberapa temannya. Grup baru yang ia bentuk bersama teman-temannya itu bernama Not 7.

Dicecar dengan pertanyaan tentang siapa yang juga memutuskan hengkang, Anisa tetap memilih bungkam. Begitu juga ketika ditanya jumlah personel yang keluar dari Sabyan Gambus, ia malah menjawabnya dengan bercanda.
Anisa menjelaskan, dalam waktu dekat grup Not 7 akan menggelar konser di Green Pramuka Square, Jakarta. Konser ini menjadi penampilan pertamanya di atas panggung setelah keluar dari Sabyan Gambus.
Konser Not 7 di Green Pramuka Square, Jakarta itu akan digelar pada 22 Juni 2019. Ia pun sangat bersyukur karena setelah dirinya keluar, tidak perlu menunggu lama untuk bisa tampil di panggung.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *