Antusiasme Tinggi Dari Penggemar, Jadwal dan Tiket Konser Westlife Ditambah

High Enthusiasm From Fans, Westlife Plus Schedule and Concert Tickets

Westlife

Westlife akhirnya memastikan untuk menambah jadwal konser di Indonesia pada Agustus mendatang. Antusiasme penggemar ternyata sangat tinggi dan banyak yang belum mendapatkan tiket konser. 

Konser ini bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition-ICE BSD City. Tiket konser Westlife di Indonesia untuk tanggal 7 Agustus, sebelum penambahan jadwal langsung ludes hanya dalam waktu dua jam sejak penjualan dibuka. 

Tiket konser tambahan Westlife yang diadakan 6 Agustus mendatang, bakal dijual mulai besok, Selasa (2/4) siang. Harga yang dibanderol masih sama yakni mulai Rp990 ribu hingga Rp2,5 juta untuk empat kategori.

“Untuk membeli tiket konser tambahan pertunjukan tanggal 6 Agustus 2019 mulai besok tanggal 2 April 2019 pukul 11.59 WIB secara online di www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com serta secara offline hanya di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek,” kata David Ananda, selaku penyelenggara dari Full Entertainment.

Jadwal konser yang seharusnya hanya satu hari akhirnya dijadikan dua hari, ditambah dengan tanggal 6 Agustus. Kabar itu diumumkan sendiri oleh para anggota Westlife Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan lewat sebuah video.
“Hai, Indonesia! Kami Westlife. Tiket konser pada tanggal 7 Agustus sudah habis terjual. Apa yang akan kita lakukan setelah itu?” kata Shane dalam videonya.

Mark langsung menyambung ucapan rekan segrupnya itu.

“Dan kami sangat senang untuk menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu dengan kalian,” ucap Mark.

Konser yang akan digelar ini merupakan bagian dari tur konser bertajuk ‘The Twenty Tour’. Tur ini merupakan reuni Westlife setelah vakum selama tujuh tahun, sekaligus merayakan kebersamaan mereka selama 20 tahun.

The Twenty Tour akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Konser lalu berlanjut ke Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 6-7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife mampir ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *