Arema Gagal Huni Papan Atas Usai Takluk di Kandang Persela

Arema Gagal Hidup Di Atas Papan Setelah Pengajuan di Kandang Persela

Foto Arema Gagal Hidup Di Atas Papan

Tekad untuk menghuni penerbangan papan atas Shopee Liga 1 2019 yang gagal dimenangkan haruslah Arema FC. Klub berjuluk Singo

Tekad untuk menghuni papan atas Shopee Liga 1 2019 gagal diraih harus Arema FC. Klub berjuluk Singo Edan ini terjegal langkahnya karena takluk oleh Persela Lamongan 0-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Jumat (20/9/2019). 

Dua gol Persela disumbangkan oleh Sugeng Efendi pada menit ke 19 dan Rafinha pada menit ke 48 yang membuat Arema terpuruk.

Peluang emas sempat menghampiri Arema di babak pertama saat Ricky Kayame menjebol gawang tuan rumah di menit ke-15. Namun, hasil gol itu dianulir wasit karena Ricky dinilai menyentuh bola dengan tangan.

Tak lama berselang, justru gawang Arema malah kebobolan. Winger Persela asal Jepang, Kei Hirose berhasil melakukan penetrasi yang membuat pertahanan Singo Edan panik. Umpan yang dilepaskan Keiberhasil dimaksimalkan oleh Sugeng Efendi.

Pada awal babak kedua, Persela kembali menggebrak lewat tendangan jarak jauh Rafinha yang berhasil menggandakan keunggulan.

Pemain asal Brazil itu hampir kembali mencatatkan namanya di papan skor. Namun, wasit menganulirnya karena ia terjebak offiside.

Segala upaya telah dilakukan, namun para pemain kesulitan menciptakan peluang berarti. Sempat beberapa kali mendapatkan kans, namun skuat Singo Edan gagal memaksimalkan menjadi gol. Salah satunya tandukan Hamka Hamzah yang masih melebar.

Hingga babak kedua berakhir, tak ada perubahan skor yang menjadikan Persela bisa meraih kemenangan perdananya dalam empat pertandingan terakhir. 

Kekalahan itu membuat daftar panjang performa buruk bagi Arema. Diketahui, Singo Edan gagal meraih kemenangan dalam empat laga. 

Saat ini Arema FC mengoleksi 27 poin lewat 18 pertandingan yang dijalani. Mereka menduduki peringkat sembilan.

Sementara, Persela berhasil membalas kekalahan mereka atas pertemua pertama di Malang dengan skor 2-3. Tim asuhan pelatih Nilmaizar pun meninggalkan zona degradasi dengan menduduki peringkat 13. Poin yang mereka koleksi sebanyak 19 poin dari 19 pertandingan. 

Baca lebih banyak artikel terkait tentang olahraga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *