Thu. Aug 22nd, 2019

Bank Bukopin Membantu Roadmap Cerdas OJK

Bank Bukopin Helps OJK Intelligent Roadmap

Bank Bukopin

PT Bank Bukopin Tbk. membantu Kekuatan Solusi Ekonomi (OJK) untuk memperoleh Peta Jalan Praktek Wise 2020-2024. Peta jalan milik usaha OJK serta pegolf situs moneter untuk membangun perilaku bijak di dunia dalam jangka panjang.

Kepala Perbankan Elektronik dan juga Stasiun Digital Sektor Febrina Sri Wahyuni ​​mengatakan bahwa Bank Bukopin bersama dengan OJK akhir-akhir ini sering mengunjungi agen b-cash di Medan dan juga wilayah Mataram untuk dapat menilai tugas dan juga tindakan fungsional dari perilaku yang bijaksana, oleh melakukan pemantauan langsung dari lapangan.

“Kami membantu perkembangan peta jalan yang cemerlang. Kami merasa hobi ini cukup membantu hanya karena lembaga keuangan Bukopin dan juga OJK dapat secara langsung mengetahui kegiatan agen b-tunai di lapangan,” katanya seperti dikutip oleh siaran pers Bank Bukopin, Jumat (2/8/2019).

Sementara itu, B-cash adalah dukungan perilaku cerdas yang dikembangkan oleh Bank Bukopin. Selama kunjungan ke agen perilaku cerdas, OJK dan Bank Bukopin melakukan wawancara mendalam yang bertujuan untuk mendapatkan info terkait faktor-faktor keberhasilan atau mungkin hambatan dalam menciptakan solusi agen Laku Pandai dan masuk untuk mengembangkan kegiatan perusahaan Laku Pandai dari sisi agen yang telah menjalankan operasi Laku Pandai.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *