Banyak Smartphone Gaming Bermunculan, Vivo Bakal Bawa iQOO ke Indonesia?

Many Smartphone Gaming Appears, Vivo Will Bring iQOO to Indonesia?

Foto Vivo Will Membawa iQOO ke Indonesia

Pabrikan ponsel asal China, Vivese melihat tren gaming ponsel masih menggiurkan hingga tahun depan

Produsen ponsel China, Vivomelihat tren ponsel gamingmasih menggiurkan hingga tahun depan. Akan tetapi sepertinya mereka belum bisa memutuskan apakah Vivopun akan ikut meramaikan ponsel gaming tahun depan.

Seperti diketahui, sejumlah merek berbondong-bondongmenghadirkan ponsel gaming mereka ke Indonesia di tahun 2019 ini. Sebut saja Asus ROG Phone, Razer Phone, Xiaomi Black Shark, dan ZTE Nubia. Hal ini sejalan dengan tren bermain game di gadget yang kian meningkat.

“Kami lihat gaming ini bukan pasar yang baru, tapi pasar yang terus berkembang,” ujar Digital and PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy, saat memberi konfirmasi kepada wartawan di Jakarta, akhir pekan ini.

Sebelum Vivo meluncurkan produk terbarunya di tahun depan, perusahaan masih mencari tahu minat konsumen terhadap fitur-fitur yang paling diminati atau dibutuhkan. Kendati tak menyebutkan secara gamblang,Vivo memastikan tidak hanya ingin menyasar segmentasi ponsel gaming. “Tahun depan kami ingin menyasar di luar itu,” tutur Fachryansyah.

Ponsel gaming sendiri sebetulnya bukan hal pertama bagi Vivo. Pasalnya, beberapa waktu lalu Vivo mengeluarkan ponsel untuk gaming iQOO di beberapa pasar, namun tidak masuk Indonesia.

Apabila nantinya dilihat ada konsumen untuk segemn ponsel gaming tersebut, Vivo menyatakan tidak akan ragu membawa iQOO ke pasar Indonesia. “Kalau memang audiensnya sudah siap dan pasar siap menerima,” imbuhnya.

Disamping trenponsel gaming, Vivo melihat smartphone yang akan menghiasi pasaran pada tahun depan masih akan diisi tren kamera depan untuk memenuhi kebutuhan vlogging. Begitu juga kamera belakang yang masih banyak diminati konsumen dalam negeri.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *