Berkendara Semakin Nyaman Dengan Hadirnya Fitur Tarif Jalan Tol Waze Untuk Indonesia

Driving Even More Comfortable With The Waze Toll Road Tariff Feature For Indonesia

Foto Fitur Tarif Jalan Tol Waze Untuk Indonesia

Perangkat lunak navigasi, Waze, yang pada bulan Juli meluncurkan fitur untuk mengetahui biaya masuk jalan tol di Amerika Serikat dan Kanada

Peranti lunak navigasi, Waze yang pada Juli lalu telah meluncurkan fitur untuk mengetahui biaya masuk jalan tol di Amerika Serikat dan Kanada, kini Waze mengumumkan fitur Tarif Jalan Tol juga akan hadir untuk Indonesia. Dengan fitur ini, maka pengendara bisa melihat dan membandingkan harga ketika mereka berkendara di sepanjang rute jalan tol. Sehingga, pengendara bisa mengambil keputusan dan mengambil rute yang sesuai dengan pilihan. 

Product Manager Waze, Moriah Royz mengatakan pihaknya bangga dapat menghadirkan Tarif Jalan Tol untuk Indonesia. Lanjutnya, berkat upaya luar biasa dari komunitas Waze, kini perusahaan dapat menyediakan fitur yang paling dinantikan oleh pengguna Waze.

Waze pun hingga saat ini selalu berupaya mengurangi waktu yang dihabiskan dalam kemacetan. Lalu, sekarang Waze juga membantu para penggunanya dalam menghemat biaya perjalanan dengan memberikan alternatif rute terbaik, yakni berdasarkan perkiraan waktu tempuh (ETA) dan biaya tol selama perjalanan.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan komunitas kami agar fitur ini tersedia di seluruh kawasan,” ungkap Moriah Royz. 

Hadirnya fitur Tarif Jalan Tol ini diklaim dapat tersedia berkat usaha komunitas Waze yang terdiri dari lebih dari 30.000 Map Editor aktif di Indonesia setiap bulannya. Segala informasi tarif jalan tol dikumpulkan dan dimasukkan secara sukarela oleh komunitas Waze ini.

Disebutkan fitur ini kompatibel dengan jalur HOV (jalur padat kendaraan) yang otomatis dapat digunakan. Pengguna bisa melihat tanda Tol di rute yang melalui jalan tol. Selain itu, pengendara yang menggunakan kartu e-toll pun bisa memilih fitur tersebut di aplikasi Waze. Tentunya ini akan sangat berguna bagi pengendara dalam perjalanannya.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *