Bermain Imbang Dengan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Bandung Sebut Hasil Sudah Adil

Playing Draw with Bhayangkara FC, Persib Coach Bandung Call the Results Are Fair

Foto Datang ke markas Bhayangkara FC

Bertandang ke markas Bhayangkara FC, tim tamu Persib Bandung bisa menahan imbang dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019

Bertandang ke markas Bhayangkara FC, tim tamu Persib Bandung bisa menahan imbang dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019) berakhir tanpa gol. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menganggap hasil tersebut sudah adil.

Menurut pelatih asal Belanda itu, skuat Maung Bandung sudah bermain bagus, bahkan pada 20 menit awal sangat baik. Tapi setelahnya, Alberts menyebut Persib mulai memberikan ruang bagi lawan serta membiarkan Bhayangkara FC untuk menyerang.

Usai pertandingan, Alberts mengaku anak asuhnya sempat merasa cukup kerepotan dari peluang yang dimiliki Bhayangkara FC lewat tendangan bebas.

Alberts menuturkan pada babak kedua, permainan lebih intensif ditunjukan oleh kedua tim. Tim asuhannya juga berusaha mengimbangi kecepatan Bhayangkara.

Selain itu, menurut Alberts pada babak kedua ada beberapa kesempatan yang dimiliki anak asuhnya. Akan tetapi, pada pertandingan itu Persib tidak memiliki striker murni dikarenakan Ezechiel N’douassel tidak diturunkan ke lapangan lantaran kondisinya tidak fit.

Hasil imbang dengan perolehan satu poin oleh masing-masing tim tak berpengaruh banyak di tabel klasemen Liga 1 2019. Posisi saat ini, Bhayangkara masih berada satu strip di atas Persib dengan koleksi poin sama, yakni 28 poin di posisi ke-10.

Kendati posisi klasemen tak berubah, namun jarak antara Persib dengan tim lainnya yang berada di bawahnya semakin dekat. Barito Putera yang menang atas PSIS Semarang, membuat hanya berjarak dua poin saja dengan Persib.

Bagi Persib, dengan terhindarnya dari kekalahan dalam dua laga terakhir menjadi modal yang cukup lumayan jelang partai besar melawan Persija Jakarta. Kedua tim akan bersua pada 28 Oktober mendatang.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *