BlackBerry Messenger Enterprise menjamin keamanan yang lebih baik

BlackBerry Messenger Enterprise guarantees better safety

BlackBerry Messenger messaging app

Organisasi aplikasi yang berbasis di Kanada, BlackBerry Restricted, telah secara resmi memperkenalkan BBM Enterprise – model alternatifnya adalah aplikasi kontak BlackBerry Messenger umum yang dirancang terutama untuk penggunaan perusahaan.

Informasi ini muncul di belakang pernyataan perusahaan bahwa mungkin akan mengakhiri dukungan pelanggan BBM pada 31 Mei.

Chief marketing officer BlackBerry Mark Wilson mengatakan organisasi menerima pemikiran untuk keluar dari aplikasi baru karena kepercayaan untuk pengguna BBM yang setia yang mungkin tidak senang dengan penghentian aplikasi yang unik.

“Setelah perenungan terperinci, ada keputusan bahwa pelanggan BBM yang setia harus memiliki program SMS yang aman dan andal,” kata Wilson dalam sebuah pernyataan.

BBM sekarang tersedia untuk diunduh dan dibaca di Google Play Store. Model iOS masih akan datang, kata organisasi itu.

Pelanggan dapat menggunakan jenis BBM organisasi modern tanpa biaya selama setahun. Setelah itu, pengguna harus membayar biaya keanggotaan sebesar US $ 2,49 per enam bulan.

BBM memiliki sejumlah prosedur keselamatan yang ketat dibandingkan dengan yang ada dalam iterasi uniknya, serta enkripsi ujung-ke-ujung. Perusahaan juga mengatakan BBM tidak akan memonetisasi informasi konsumen atau melacak tempat pengguna sebagai kerja keras untuk memprioritaskan kenyamanan.

Aplikasi penghubung baru memungkinkan pengguna untuk # diskusi perusahaan, bersama dengan panggilan telepon suara dan video. Menawarkan semuanya kemampuan untuk mengubah, menghapus, atau menjadwalkan berakhirnya pesan email mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *