Sun. Aug 18th, 2019

Blue Bird meluncurkan taksi listrik pertama

Blue Bird launches the first electric taxi

first electric taxi

Blue Bird merilis itu adalah taksi listrik pertama (e-taxi) di kantor pusat Blue Bird Group di Jakarta Selatan untuk memperingati Hari Bumi pada 22 April.

Sebagai tempat untuk membantu para pelancong di bulan Mei, e-taksi membentuk dua puluh lima BYD e6 A / T untuk Bluebird dan 5 Tesla Design X 75D A / T untuk masing-masing solusi Silverbird yang mahal.

“Kedua kendaraan listrik dianalisis untuk kualitas tinggi di luar negeri mereka dipekerjakan sebagai angkutan umum juga,” kata senior Blue Bird Adrianto Djokosoetono pada rilis. Dia ekstra bahwa organisasi mendapat lebih rendah dari Rp 40 miliar $ 2, 843, 540 untuk 30 kendaraan bertenaga listrik pertama dan mempromosikan infrastruktur. “Sebagai sebuah organisasi, kita harus berani pada awalnya dan juga mencoba menggunakan e-taxi, jadi kita memahami hambatan dan kita dapat memberikan saran kepada nasional terkait dengan lisensi, keuangan dan juga stasiun pengisian ulang.”

Saat ini, e-taksi hanya dapat dikeluarkan di stasiun pengisian kendaraan listrik di kantor pusat Blue Bird. Organisasi ini telah menginstal 11 stasiun pengisian daya dan berencana untuk menambah 2 atau 3 lebih banyak sebelum gedung, yang dapat dibuka untuk umum. E-taksi memiliki 1 hingga 2 jam untuk harga sepenuhnya dengan mil dari 340 hingga 400 kilometer. Adrianto mengatakan ini cukup untuk bekerja setiap hari di Jabodetabek.

“Kami khususnya yang kami memiliki bakat untuk menjaga kendaraan listrik. Ada layanan, teknisi terlatih khusus. Kami menemukan stasiun pengisian daya di sini, oleh karena itu kami dapat memandu ini dan memastikan mereka melaksanakan persyaratan keamanan dan juga keselamatan, ”kata Adrianto.

Namun, pengemudi Blue Bird Achmad Mukti mengatakan bisnis mendapatkan driver khusus untuk mengoperasikan e-taksi. “Tapi kita harus kembali ke mobil ke stasiun pengisian jika energi mobil berada di 25 persen,” kata Achmad, yang telah tampil di perusahaan selama enam tahun.

Tarif taksi diasumsikan seperti jenis sekarang. Taksi Bluebird biasa, misalnya, menawarkan harga turun-bendera sebesar Rp6.500 (46 sen AS) dan Rp4.100 (29 sen AS) per km.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *