Bobobox Expansi ke Jakarta Dengan Luncurkan Dua Akomodasi Kapsul

Bobobox Expansi to Jakarta with the Launch of Two Capsule Accommodations

Foto Bobobox meluncurkan dua hotel terbarunya di Jakarta

 Bobobox meluncurkan dua hotel terbarunya di Jakarta

Perusahaan startup akomodasi berbasis teknologi Bobobox meluncurkan dua hotel terbarunya di Jakarta. Lokasinya yaitu berada di Kebayoran Baru dan Pancoran, Jakarta Selatan. Menambang cabag di Jakarta, Bobobox kini memiliki total 326 pod yang bisa mengakomodasi sebanyak hampir 10 ribu penginap setiap bulannya.

Bobobox didirikan pada 2017 dengan visi memberikan pilihan tidur berkualitas terbaik bagi setiap orang, terutama wisatawan, dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas yag disediakan Bobobox adalah tidur on-demand dengan berbentuk penginapan kapsul modular. Selain itu Bobobox juga memberikan fasilitas terintegrasi dengan aplikasi dan memberikan standardized and customized experience bagi setiap yang menginap, mulai dari jenis kasur, warna lampu, hingga fitur pada aplikasi yang terintegrasi dengan sistem IoT (Internet of Things).

“Lokasi yang prime, pengalaman terstandarisasi, dan harga yang terjangkau adalah tiga hal yang diinginkan setiap traveler, tetapi hampir mustahil ditemukan dalam satu akomodasi. Bobobox berhasil membawa ketiganya,” ungkap CEO Bobobox, Indra Gunawan di Jakarta, Jumat (22/11).

Awalnya, Bobobox memulai bisnisnya di Bandung yang kini telah memiliki tiga cabang, yakni di Pasir Kaliki, Dago, dan Cipaganti. Lalu, Bobobox pun memulai ekspansi nasionalnya yang dimulai dengan pembukaan dua cabang di Jakarta Selatan.

Untuk hotel di Bandung, perusahaan memiliki 130 pod di 3 cabang, yang sejak awal berhasil menghasilkan tingkat hunian sebesar 90 persen secara berkelanjutan. Perusahaan juga giat mempromosikan Bandung sebagai tujuan wisata dengan berbagai atraksi.

Sementara, Presiden Bobobox, Antonius Bong menambahkan, pihaknya tak hanya ingin memfasilitasi pelancong milenial dan bisnis yang membutuhkan akomodasi nyaman, menarik, terstandarisasi, dan terjangkau namun tetap terjangkau di Bandung saja, tapi juga kota besar lainnya yakni Jakarta. Antonius menilai secara bisnis, pasar di Jakarta jauh lebih besar daripada Bandung serta tingkat mobilitas mereka pun juga sangat tinggi.

Tak berhenti di dua kota itu saja, Bobobox juga tengah bersiap untuk melanjutkan ekspansinya di Indonesia. Bobobox berencana di 2020 akan melanjutkan ekspansi ke beberapa kota besar, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Bobobox pun percaya bahwa untuk memfasilitasi pasar yang besar ini tidak mungkin tumbuh sendirian. Oleh karenanya, pihaknya selalu mencari mitra untuk berkolaborasi.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Bisnis: https://www.indonesianupdates.com/category/business/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *