Sun. Aug 18th, 2019

Bos Ducati Sebut Pintuk Untuk Lorenzo Sudah Tertutup

Ducati Boss Call Pintuk For Lorenzo Is Closed

lorenx

General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna, membantah rumor yang menyebut akan kembali merekrut Jorge Lorenzo pada MotoGP 2020. Menurutnya, pintu untuk Lorenzo kembali ke Ducati sudah tertutup.
Dall’Igna menyebut Lorenzo akan tetap di Honda pada tahun depan, yang berarti ia sudah melupakan Lorenzo.
Sebelumnya, beredar rumor yang soal Lorenzo yang disebut-sebut bakal kembali ke Ducati, tepatnya sebelum MotoGP Austria 2019 digelar. Lorenzo dikabarkan akan menggantikan Jack Miller di Pramac Ducati.
Rumor juga menyebut Lorenzo yang kemungkinan kembali ke tim pabrikan Ducati pada 2021, setelah setahun pertama di Pramac. Saat itu, ia akan masuk setelah kontrak dua pembalap Ducati, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, sudah berakhir.
Ide memanggil kembali Lorenzo ke Ducati tersebut diisukan datang dari Gigi Dall’Igna. Namun, ternyata bos Ducati itu membantah langsung rumor tersebut.

Dall’Igna memastikan Jorge Lorenzo bukanlah pembalap yang akan mengisi kursi di Pramac Ducati. Kontrak Miller sendiri di Pramac akan habis pada akhir musim ini, tapi sang pembalap belum meneken untuk memperpanjang kontrak.

Ketimbang membicarakan rumor soal Lorenzo, Dall’Igna spertinya lebih tertarik mengomentari kemenangan pembalapnya Andrea Dovizioso pada MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019). Hasil itu menjadi kemenangan kedua bagi Dovizioso pada musim ini, atau kemenangan ketiga bagi Ducati pada MotoGP 2019.

Namun, Dovizioso masih haru berusaha keras untuk menahan laju Marc Marquez ke podium juara dunia MotoGP 2019. Poin yang dimiliki masih tertinggal 58 poin dari Baby Alien.
Masih ada delapan balapan tersisa, Dovizioso harus bisa tampil konsisten dan naik podium utama untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *