Bukan Hanya PDIP, Bobby Nasution Secara Resmi Daftar Pilwalkot Medan Lewat Partai Golkar

Not Only PDIP, Bobby Nasution Officially Register Medan Pilwalkot Through the Golkar Party

Foto menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution

 Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, Secara Resmi Mendaftarkan Medan Pilwalkot melalui Partai Golkar

Langkah politik kembali dilanjutkan oleh menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Bobby Nasution dengan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan melalui Partai Golkar. Formulir diserahkan kembali pada har ini, Jumat, 13 Desember 2019.

Mendatangi kantor DPD II Partai Golkar Medan, Bobby ditemani pamannya, Doli Sinomba Siregar. Mereka disambut langsung oleh pra pengurus, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Medan M. Syaf Lubis.

Menurut penuturan Bobby, bahwa keputusannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Medan ialah sebagai langkah untuk memperbaiki kota Medan agar menjadi lebih baik.

“Saya ada hubungan keluarga semua dan saya mengembalikan ini formulir mengembalikan ke rumah keluarga karena ada keluarga saya di sini (Partai Golkar), Insya Allah tetap optimistis,” ujar Bobby.

Adapun mengenai pengembalian formulir pendaftaran di Partai Golkar Medan, Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis mengatakan hingga saat ini sudah 16 orang. 

M Syaf Lubis mengungkapkan bahwa di partai berlambang pohon beringin itu, siapa pun yang dipercaya nanti yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar. Calon Wali Kota itu, sebutnya, dipilih yang benar-benar mau membangun kota Medan dan bisa mengubahnya kota tersebut menjadi lebih baik.

Golkar merupakan partai kedua yang didatangi Bobby unutk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Medan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobby Nasution juga telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Medan melalui PDIP. Pengembalian berkas telah dilakukannya ke DPD PDIP Medan pada Rabu, 4 Desember 2019.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Politik: https://www.indonesianupdates.com/category/political/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *