Ciabatti Tegaskan Ducati Raih Gelar Juara Musim Ini

Ciabatti Affirm Ducati Wins Champion This Season

Motor Marquez and Lorenzo

CEO Ducati, Paolo Ciabatti, menegaskan jika timnya bakal serius dalam perebutan gelar juara di MotoGP 2019 kali ini. Ia tak ingin timnya hanya menduduki posisi kedua pada akhir musim nanti. Sebab menurutnya, paket lengkap sudah ada pada Ducati yakni motor dan pembalap yang sangat kompetitif dalam tiga musim belakang.

Untuk itu, kedua pembalap yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci diharapkannya bisa lebih memaksimalkan penampilannya pada tiap balapan yang mereka hadapi. Tunggangan Desmosedici GP19 milik Ducati memang mulai mengalami peningkatan cukup signifikan. Peningkatan itu ditunjukkan dalam dua musim terakhir, dimana mereka menjadi lawan berat Repsol Honda di ajang kelas utama MotoGP.

Ciabatti mengaku puas atas awal musim ini, dan menyebut timnya lebih kompetitif dari tahun lalu.

Ciabatti pun optimis dengan menjelang balapan seri kelima yang bakal berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis dengan motor Ducati yang ditunggangi Dovizioso akan bisa mempertahankan momentum. Apalagi balapan musim lalu mampu dijalani dengan baik. Jika bisa merebut hasil dengan baik di seri kelima ini, maka posisi mereka di klasemen akan lebih menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *