Destinasi 2020 Terhits di Bali

The 2020 destination of Bali

Foto Bali jakarta

Pariwisata Bali selalu memiliki cara untuk menarik wisatawan asing dan kepulauan

Pariwisata Bali selalu mempunyai cara untuk memikat wisatawan mancanegara dan nusantara. Memiliki pesona alam dan keindahan yang menarik, banyak destinasi wisata yang akan hits hingga 2020.

Pantai Jasri

Popularitasnya mulai naik saat dijadikan sebagai destinasi syuting film Julia Roberts, Eat, Pray, and Love. Pantai Jasri berlokasi di Desa Jasri, Karangasem. Pantai ini terbagi menjadi tiga titik : Jasri timur, pantai yang berada di sebelah timur ini merupakan pantai yang mudah untuk diakses dan sering digunakan untuk ritual keagamaan. Kedua Pantai Menteng atau pantai nelayan, biasanya untuk melihat lebih dekat kebudayaan masyarakat nelayan Bali. Ketiga Pantai Dalem Jasri cocok untuk surfing, karena memiliki ombak yang besar.

Meski memiliki pasir hitam dan berbatu, pantai Jasri cocok untuk menyelam karena memiliki terumbu karang yang indah. Lokasinya di sepanjang pantai diteduhi pepohonan yang sangat cocok untuk bersantai.

Hidden Canyon, Beji Guwang

Hidden Canyon yang berlokasi di Beji Guwang, kawasan Gianyar ini memiliki keistimewaan, yaitu lembah yang berada di bawah tebing berliku-liku.

Meskipun terkenal dengan petualangan menyusuri jurang dan sungai berarus deras bak Tomb Rider atau Indiana Jones, bagi para pemula pun masih bisa menikmatinya dengan bantuan pramuwisata. Mereka akan menuntun wisatawan agar dapat menikmati keindahan ngarai.

Gemitir Garden

Gemitir Garden atau ladang bunga marigold ini terletak di Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Lokasinya yang membentang di dua sisi, sepanjang jalan raya antara Bedugul dan Kintamani ini mudah untuk dijumpai.

Wisatawan dari kawasan Bedugul, yang menuju Desa Belok dapat langsung menjumpai perkebunan bunga Gemetir Garden yang berhias warna-warni marigold berwarna kunig dan oranye.

Sharma Spring Bamboo

Berlokasi di kawasan Kabupaten Badung dengan Sungai Ayung sebagai pelengkap keindahaan vila. Sharma Springs disebut sebagai vila paling unik di Bali. Bangunan vila didominasi oleh bambu yang kokoh, mulai dari dinding hingga furnitur vilanya yang terbuat dari bambu. Berada di tengah hutan kecil, Sharma Spring Bamboo cocok untuk tetirah atau menjauh dari keramaian.

Air Terjun Aling-aling

Berada di lingkungan yang asri dengan warna biru dan relatif jernih, air terjun Aling-aling merupakan spot wisata yang unik. Air terjun dengan ketinggian 35 meter ini membentuk kolam berair dibawahnya. Air terjun Aling-aling terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Menyajikan pemandangan yang unik, air sungai yang mengalir turun bak terpecah menjadi dua air terjun yang berdampingan. Wisatawan harus berjalan kaki menuju lokasi.

The Cedi Club

Hotel dan resort mewah yang berada di tengah persawahan yang asri, The Cedi Club menghadirkan pemandangan persawahan saat Anda membuka pintu kamar hotel. Privasi para tamu pun sangat dijaga. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan balon gas bagi wisatawan yang ingin menikmati persawahan Ubud. The Cedi Club sendiri berlokasi di Jl. Goa Gajah, Tengkulak Kaja, Ubud.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Perjalanan: https://www.indonesianupdates.com/category/travel/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *