Ditahan Imbang Tim Tamu Madura United, Pelatih PSS Sleman Tetap Bersyukur

Detained by the Madura United Visiting Team, Sleman PSS Coach remains grateful

Foto Tim Madura United

Bermain di gendang itu sendiri tidak membuat PSS Sleman mampu poin merah penuh. Bahkan, tim berjuluk Java Elang kembali gagal

Bermain di kendang sendiri tak membuat PSS Sleman bisa merah poin penuh. Nyatanya, tim berjulukan Elang Jawa ini lagi-lagi gagal meraih tiga poin dalam lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. PSS harus puas berbagi skor 2-2 melawan tim tamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019).

Pada pertandingan tersebut, gawang PSS dibobol dua kali oleh Alberto Goncalves. Dua Gol balasan dibuat oleh PSS untuk menyamakan skor melalui gol yang tercipta oleh Haris Tuharea dan Brian Ferreira.

Usai pertandingan, Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro membeberkan catatan hasil imbang yang didapat melawan Madura United. Hasil imbang ini merupakan keempat kalinya secara beruntun yang diraih PSS di kandang sendiri.

Seto menjelaskan di babak pertama, skuatnya begitu mudah memberikan jarak pemain lawan membawa bola. Selain itu, iamenganggap, anak asuhnya kalah kualitas materi pemain. Para pemain Madura United dinilai bermain sangat terorganisir dan sangat dewasa.

Dia juga menyampaikan, Manajer Madura United Haruna Soemitro sempat menyeletuk padanya soal tuan rumah yang tidak mau menyerang. Tapi, ia menyebut, timnya memang memperagakan compact defense di babak pertama.

Di babak kedua, Seto menilai, penampilan anak asuhnya membaik setelah tampil menekan dan lebih menyerang. Pergantian pemain dengan masuknya Kushedya Hari Yudo sempat membuat perbedaan dalam variasi penyerangan.

Kendati hanya mampu meraih satu poin, Seto mengaku tetap mensyukurinya dan mengapresiasi semua pemainnya. Dengan hasil imbang ini, PSS Sleman masih berada di urutan ke delapan klasemen sementara dengan perolehan 29 poin. Posisinya ini kemungkinan besar dapat tergeser oleh PSM Makassar yang punya tabungan tiga pertandingan.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *