Fadli Zon Yakin Konsep yang Ditawarkan Gerindra Diterima Jokowi

Fadli Zon Believed that the Concept offered by Gerindra was accepted by Jokowi

Fadli Zon

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon meyakini konsep dan gagasan pemikiran yang ditawarkan partai Gerindra bisa diterima oleh Presiden terpilih Joko Widodo. Salah satu konsep yang ditawarkan partai berlambang burung  garuda itu adalah terkait kedaulatan pangan, energi, ekonomi, serta ketahanan nasional.

Fadli menilai gagasan-gagasan tersebut merupakan bagian vital dari negara Indonesia yang tidak bisa dikompromikan agar menjadi negara yang kuat dan maju serta mandiri atau tidak tergantung kepada negara lain.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, disebutnya, sudah menawarkan konsep dan gagasan tersebut ketika menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu.

Namun, dirinya menyebut kalau saat ini belum pada tahap final dan belum menjadi jaminan Gerindra bakal merapat ke pemerintahan Jokowi -Ma’ruf. Untuk itu, ketika Gerindra sudah putuskan, selanjutya akan diserahkan keputusan final kepada Prabowo untuk mengambil sikap.

Namun, menurutnya, hal utama bukan pada bergabung atau tidaknya Partai Gerindra dengan pemerintahan. Ada hal yang lebih besar, yakni kepentingan bangsa dan negara.

Fadli menekankan bagaimana negara Indonesia bisa bangkit dan pemikiran dari partainya bisa menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Fadli juga meyakini Prabowo memiliki pertimbangan yang matang untuk kepentingan negara, dan bisa memutuskan yang terbaik bagi partainya apakah bergabung dengan pemerintahan atau tetap menjadi oposisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *