Fitur Baru, WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Pada Multi Perangkat Secara Bersamaan

New Feature, WhatsApp Can Be Used On Multi Devices Simultaneously

Foto aplikasi perpesanan WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur baru

Aplikasi perpesanan WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur baru yang Dapat Digunakan Pada Multi Perangkat Secara Bersamaan

Berdasarkan keterangan dari WABetaInfo, bahwa aplikasi perpesanan WhatsApp, saat ini tengah mengembangkan fitur terbaru dimana aplikasinya nantinya dapat digunakan di banyak perangkat pada saat bersamaan. Kabar yang dilansir dari Gizchina (30/10), mengungkapkan bahwa WhatsApp juga dikabarkan akan memastikan enkripsi end-to-end turut tersedia dalam jenis percakapan tersebut. 

Informasi itu disampaikan dalam postingannya di Twitter, dimana WABetaInfo juga menyebutkan, WhatsApp sedang mengembangkan metode baru untuk menetapkan kunci ke perangkat tertentu.

Fitur baru tersebut kemungkinan bakal hadir juga di platform iOS, termasuk perangkat iPad. Sehingga, fitur ini akan memungkinkan Anda menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat lintas platform. Meski begitu, karena ini baru berupa bocoran saja, jadi para pengguna WhatsApp masih harus menunggu hingga WhatsApp benar-benar merilis pembaruan tersebut. 

Apabila fitur multi-perangkat ini akan diaplikasikan, tentunya ini bakal membuat nyaman para penggunanya dalam menggunakan WhatsApp. Seperti yang diketahui, pada saat ini, pengguna hanya dapat masuk ke akun WhatsApp dari satu smartphone pada satu waktu. Jika mau menggunakan WhatsApp Web, itu hanya mengambil informasi dari smartphone tersebut.  Diberitakan sebelumnya, pada bulan Juli lalu, WABetaInfo telah memberikan bocoran terkait WhatsApp yang berencana untuk meluncurkan platform-nya di produk Apple, yakni iPad dan Mac. Informasi itu juga menyebutkan bahwa WhatsApp pun berencana untuk memungkinkan pengguna masuk ke beberapa perangkat sekaligus.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *