Galaxy Fold Edisi Pertama Tersedia SecaraTerbatas, Samsung Bakal Keluarkan Versi Murah Secara Global

Galaxy Fold First Edition Available Limited, Samsung Will Release Cheap Version Globally

Foto Samsung Galaxy

Samsung Galaxy Fold sebentar ditarik dari pasar dan penjualannya. Sekarang dikabarkan bahwa smartphone layar lipat menjadi tersedia di beberapa negara.

Samsung Galaxy Fold sempat ditarik peredaran dan penjualannya di pasaran. Kini dikabarkan smartphone layar lipat itu mulai tersedia di beberapa negara.

Namun, Galaxy Fold milik Samsung ini bakal dijual dalam jumlah terbatas dan dengan harga ‘cukup’ mahal.

Penjualan Galaxy Fold sudah dilakukan di Korea Selatan sejak awal September. Negara selanjutnya adalah Amerika Serikat pada pekan ini, kemudian menuju ke Inggris.

Berdasarkan kabar yang beredar, Samsung tengah mengembangkan model kedua dari Galaxy Fold miliknya. Disebutkan, Samsung berencan menjual Galaxy Fold versi barunya secara global dan dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Dikutip dari SamMobile via GSMArena, Jumat (27/9/2019), model Galaxy Fold–dengan nomor model SM-F700F–tersebut bakal memiliki memori internal sebesar 256 GB.

Tak hanya hadir dengan setengahnya memori internal dari model awal Galaxy Fold, Samsung juga diyakini bakal ‘memangkas’ besaran RAM di model terbaru smartphone layar lipatnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui berapa Galaxy Fold model baru itu akan dibanderol oleh Samsung.

Banyak pihak yang memprediksi keputusan Samsung untuk menurunkan kemampuan hardware galaxy Fold versi barunya itu, agar dapat menjualnya dengan harga lebih terjangkau.

Sekedar Informasi, Galaxy Fold yang sudah tersedia di pasaran saat ini harga pre-order yang ada di Amerika Serikat senilai Rp 28 jutaan.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *