Sun. Aug 18th, 2019

‘Game of Thrones’ Tamat, Kedua Kreator Bakal Buat Karya Baru Bareng Netflix

‘Game of Thrones’ is Over, Both Creators Will Create a New Work with Netflix

David Benioff and D. B. Weiss

Serial televisi Game of Thrones diketahui telah tamat digarap oleh kreator David Benioff dan D. B. Weiss. Kedua kreator ini diketahui baru saja mengikat kesepakatan dengan Netflix.

Berdasarkan keterangan dari Entertainment Deadline, kabar kesepakatan itu dikonfirmasi oleh chief content officer Netflix Ted Sarandos. Pihak Netflix meyambut baik kerja sama dengan Benioff dan Weiss.

Sarandos menyebut kedua kreator ini sebagai kekuatan kreatif dan menyebangan penonton di seluruh dunia dengan cerita serial yang luar biasa.

Dirinya pun mengaku tak sabar untuk melihat apa yang akan digarap oleh Benioff dan Weiss. Namun, mengenai cerita apa yang akan digarap oleh kedua kreator itu, Sarandos tidak menjelaskan lebih lanjut.

Benioff dan Weiss menjelaskan bahwa mereka memiliki pengalaman yang baik dengan HBO selama 10 tahun menggarap Game of Thrones. Kemudian, kabar beredar memberitakan bahwa mereka sudah berbicara sejak beberapa bulan lalu dengan petinggi Netflix.

Dalam pertemuan keduanya dengan petinggi Netflix, terungkap bahwa mereka sama-sama memiliki kesukaan pada film tahun 1980-an dan sejumlah buku. Dari sana terungkap kalau mereka tertarik untuk menggarap suatu cerita.

Benioff dan Weiss tersanjung dengan ajakan Netflix untuk bergabung. Karena Netflix menurut mereka telah membangun sesuatu yang menakjubkan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Membuat karya di Netflix bukan proyek satu-satunya Benioff dan Weiss setelah Game of Thrones usai. Sebelumnya beredar kabar mereka akan menulis film pertama dari trilogi keempat Star Wars.

Kabar tersebut disampaikan oleh Presiden Walt Disney Company Bob Iger dalam jumpa media, Selasa (14/5) lalu. Namun, tak ada keterangan lebih rinci yang disampaikan Iger terkait keterlibatan Benioff dan Weiss.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *