Imbang Lawan PSM Makassar, Milan Petrovic Nilai Ada Efek Positif dari Perseru Badak Lampung FC

Draw Against PSM Makassar, Milan Petrovic Values ​​There are Positive Effects from Perseru Badak Lampung FC

pss

Bermain di kandang, Perseru Badak Lampung FC hanya mampu bermain imbang melawan 10 pemain PSM Makassar pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda pada Minggu (15/9/2019) berakhir dengan skor 1-1.
Kendati berakhir imbang, pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic mengaku senang karena menurut penilaiannya Laskar Saburai sudah bermain sesuai harapannya.
Petrovic menyebut Badak Lampung bisa memetik kemenangan melawan tim mana pun bila skuatnya bermain seperti saat mengimbangi PSM.
Menurut mantan pelatih Arema FC itu, dirinya senang karena penampilan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya terlihat progres yang signifikan.
Dia mengaku pertama kali ia datang, lini belakang dinilai rapuh. Namun sekarang menunjukkan performa pertahanan yang lebih kuat.

Petrovic tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter Badak Lampung yang membuat atmosfer laga kontra PSM Makassar jadi bergelora.
Di satu sisi, Milan Petrovic enggan mengomentari kartu merah yang dikeluarkan wasit buat penyerang sayap PSM Makassar, Zulham Zamrun karena bukan wewenangnya. Dia mengatakan respek terhadap PSM sebagai klub besar.

Pada laga selanjutnya yang masih digelar di markasnya, Petrovic pun berharap duel kontra Kalteng Putera pada Kamis (19/9/2019) bakal jadi kemenangan kandang perdana Badak Lampung musim ini.
Untuk itu, ia akan mempersiapkan secara detail strategi tim termasuk kondisi terkini para pemannya.
Sementara itu, Johan Yoha sebagai pencetak gol Badak Lampung ke gawang PSM mengungkapkan dirinya bersyukur bisa mencetak gol perdananya musim ini. Dia berharap timnya bisa tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *