Jack Miller Isyaratkan Rumor Jorge Lorenzo Balik ke Ducati

Jack Miller Suggests Rumor Jorge Lorenzo Returns to Ducati

Rumor Jorge Lorenzo

Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, meyakini rumor yang beredar soal Jorge Lorenzo bakal kembali ke Ducati bukan sekadar isapan jempol. Menurut Miller, sangat masuk akal Lorenzo mencari opsi untuk karir ke depannya setelah X-Fuera tak kunjung bangkit dari keterpurukan di timnya saat ini, Repsol Honda.

Manajer Lorenzo dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Ducati guna membahas kemungkinan kembali bekerja sama pada MotoGP 2020. Lorenzo tidak akan kembali ke tim pabrikan Ducati karena kontrak kedua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci belum berakhir. Kedua pembalap Ducati ini baru habis kontraknya pada akhir 2020.

Lorenzo kabarnya ditawari masuk tim Pramac Ducati untuk diplot menggantikan Jack Miller.

Jorge Lorenzo sendiri masih terikat kontrak di Repsol Honda hingga 2020, dan kemungkin jika bergabung ke tim pabrikan Ducati pada 2021. Adapun kontrak Miller di Pramac Ducati akan habis pada akhir tahun ini.

Miller menyadari posisinya mungkin sudah tak lagi aman karena dirinya belum meneken kontrak baru dengan Pramac. Padahal MotoGP 2019 saat ini sudah memasuki paruh kedua.

Dia menyebut Pramac Racing masih membutuhkan dan ingin mempertahankannya. Mayoritas detail kontrak, katanya, sudah dibahas dan Pramac telah menyetujui segala permintaannya, tapi ia belum menerima kontraknya hingga saat ini. Miller mengatakan akan lihat kondisi dan menunggu kontrak tersebut dengan tetap berusaha memberikan performa terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *