Jalan-jalan di Kabupaten Bandung, Kini Bisa Pesan Angkot Online Tron

Traveling in Bandung Regency, Now You Can Order Angkot Online Tron

Foto Sekarang Anda Bisa Pesan Angkot Online Tron

Sekarang Anda Dapat Memesan Angkot Online Tron

Seperti diketahui kini telah banyak ojok online (ojol) yang menyebar di beberapa kota. Kehadiran perusahaan penyedia ojol pun lebih dari satu, sehingga ojol makin marak di jalan raya. Kini bukan cuma ojek dan mobil pribadi saja yang melayani transportasi online. Telah hadir perusahaan penyedia layanan angkutan kota (angkot) online PT Teknologi Olah Rancang Nusantara atau Tron yang kini meluncurkan layanan angkot online untuk trayek Soreang-Banjaran diKabupten Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran layanan angkot online pada trayek tersebut merupakan bagian dari Program SAMBARA SATALEN.

Menurut penjelasan CEO Tron, David Santoso bahwa layanan ini dihadirkan sebagai komitmen perusahaan dalam mengembangkan serta menghadirkan solusi kepada masyarakat dalam industri transportasi publik online.

“Untuk trayeknya, Tron melayani trayek Soreang-Banjaran yang melewati rute Terminal Soreang-Terminal Banjaran. Masyarakat Kabupaten Bandung sudah bisa mengunduhnya sekarang di playstore dengan search Tron- Transportasi Online,” ujar David, Rabu (8/1/2020).

Bagaimana cara pemesanannya? Pengguna pertama-tama memilih halte terdekat. Lalu, masukkan jumlah penumpang dan selanjutnya order angkutan tersebut. Adapun menurut David, jumlah penumpang maksimal adalah 5 orang dalam sekali transaksi pemesanan.

Apa perbedaannya angkot biasa dengan angkot online yang bekerja sama dengan Tron. Perbedaannya ada pada stiker Tron yang terpasang di bagian depan dan belakang mobil. Pengguna juga bisa menghubungi call center Tron yang informasinya tertera di dalam stiker tersebut.

Selain stiker, pada sisi kanan dan kiri badan angkot jugamemiliki nomor lambung, misalnya TBR-0001, TBR-0002, dan seterusnya. Sehingga penumpang lebih mudah mengenali angkot yang menjemputnya. Angkot online ini beroperasi pada pukul 06.00 hingga 22.00.

Ke depannya, David menargetkan pihaknya akan mengoperasikan lebih dari 10.000 angkot dengan menggunakan aplikasi Tron di tahun pada 2020. Selain itu diharapkan angkot online ini bisa berekspansi ke kota-kota lain

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Bisnis: https://www.indonesianupdates.com/category/business/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *