Kasus Akun @Digeeembok Dilaporkan, Polisi Akan Periksa Ahli Soal Isu Skandal Garuda

Account Case @ Digeeembok Reported, Police Will Check Experts on Garuda Scandal Issue

Foto Polisi Akan Memeriksa Tenaga Ahli tentang Masalah Skandal Garuda

 Polisi Akan Memeriksa Ahli tentang Masalah Skandal Garuda, sirkulasi sejumlah tweet dari akun Twitter @ digeeembok terkait kasus di Garuda Indonesia

Beredarnya sejumlah cuitan dari akun Twitter @digeeembok terkait kasus-kasus di Garuda Indonesia menimbulkan polemik baik di perusahaan itu sendiri juga masyarakat yang penasaran dengan kebenarannya. Salah satu nama yang disinggung dari akun @digeeembok ialah Vice President (VP) Cabin Crew PT Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa Polres Bandara yang membuatnya melaporkan hal ini ke kepolisian. Lalu, Polres Soekarno Hatta bakal memeriksa saksi ahli untuk menyelidiki laporan yang dibuat oleh Roni tersebut.

Menurut pernyataan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soetta AKP Alexander Yurikho, bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap laporan itu.

“Proses penyelidikan sedang berjalan, ahli akan segera kita ambil keterangannya,” ujar Alex waktu dikonfirmasi, Kamis (12/12).

Meski begitu, Alex masih belum bisa memastikan jadwal pemanggilan ahli untuk dimintai keterangan soal kasus ini.

Alex hanya menyebut bahwa pihak pelapor yakni Roni telah dimintai keterangan oleh penyidik.

Dikabarkan sebelumnya, Kapolres Bandara Soetta AKBP Adi Ferdian Saputra telah menyampaikan konfirmasi terkait pemeriksaan terhadap Roni yang dilakukan pada 6 Desember lalu bersamaan dengan pembuatan laporan tersebut.

“Sejauh ini sudah ada yang kita periksa, yakni pelapor atas nama Roni Eka pada tanggal 6 Desember lalu, bertepatan saat pelapor membuat laporannya,” ungkap Adi, Kamis (12/12)

Adi menyampaikan, laporan yang dibuat Roni tersebut mengenai dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik atau media sosial.

Sebelumnya, akun twitter @digeeembok diketahui membuat rangkaian cuitan soal polemik di internal Garuda Indonesia, di mana menyebutkan dugaan prostitusi pramugari yang menyeret petinggi, termasuk komisaris maskapai plat merah tersebut. Nama Roni Eka Mirsa pun menjadi salah satunya yang disebutkan di cuitan @digeeembok.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Bangsa: https://www.indonesianupdates.com/category/nation/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *