Kenalkan Smartphone Baru, Bos Realme Pamer Desain Smartband Pesaing Mi Band cs

Introducing a New Smartphone, Boss Realm Showing Off Smartband Design Mi Band cs

Foto Bos Realme Menunjukkan Desain Smartband

Realme beberapa waktu lalu sempat menyebutkan akan menghadirkan produk AIoT pada 2020

Produsen smartphone asal Tiongkok, Realme beberapa waktu lalu sempat menyebutkan bakal menghadirkan produk AIoT di 2020. Salah satu produknya yaknismartbandRealme.Tak lama, penampakan smartbanditu sudah muncul, meski belum secara resmi diperkenalkan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dariGSMArena, Jumat (10/01/2020), wujudsmartbandRealme itu diperlihatkan oleh CEO Realme, Madhav Sheth. Pada saat Madhav mengumumkan Realme 5i di atas panggung, tampak smartband Realme di lengannya.

Tampilan perangkat tersebut dikemas dengan warna andalan Realme, yakni kuning terang. Walapun tak ditampilkan secara detail, tapi dari warna khas tersebut mengindikasikan bahwaperangkat itu memang gelang pintar keluaran Realme.

Tentunya kehadiran smartband Realme akan bersaing dengan produk sekelas yang sudah beredar dipasaran selama ini, sebut saja Xiaomi Mi Band dan juga Honor Band. Soal siapa target marketnya, Madhav sempat menyebutkan bahwasmartbanditu akan ditujukan bagi kalangan muda.

Diketahui, Realme memang berencana untuk lebih gencar merilis perangkat berbasis AIoT di tahun 2020 ini. Sekedar informasi, AIoT merupakan perpaduan dari teknologi berbasis AI dan IoT.

Teknologi AIoT diklaim jauh lebih pintar. Perangkat berbasis AIoT mempunya kemampuan dalam menganalisis pola serta memberikan informasi dan keputusan yang cepat dan tepat kepada penggunanya.

Sehingga, menurut Realme, kombinasi kedua AI dan IoT ini mampu mengubah industri, meningkatkan pengalaman pengguna, serta mempercepat kinerja bisnis mereka.

“Ketika menggabungkan AI dan IoT, maka akan menghasilkan Artificial Intelligence of Things atau AIoT,”ujar Realme.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *