Kontrak dengan Arema FC Tak Diperpanjang, Makan Konate Diminati Klub Dari 3 Negara

Contract with Arema FC is not renewed, so Konate is in demand by clubs from 3 countries

Foto Konate diminta oleh klub dari 3 negara

Konate diminati oleh klub-klub dari 3 negara

Makan Konatemasih belum diprediksi kelanjutan karirnya, seperti menjadi bola liar. Doucoure Moctar, selaku agen makan Konate mengklaim kalau kliennya tengah didekati klub dari tiga negara, yakni Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia.

Kabar yang mencuat menyebutkan kalau Makan Konatepindah dari Arema FC setelah kedatangan pelatih Mario Gomez. Menurut rumor yang beredar, pelatih asal Argentina itu tidak menginginkan jasa Konate di klub berjuluk Singo Edan itu.

Hal itulah yang akhirnya kontrak Konate yang berakhir pada 1 Januari 2020 tak diperpanjang Arema. Saat ini, Makan Konate berstatus tanpa klub dan free transfer.”Saya belum bisa menjawab hari ini. Kelangsungan karier Makan Konate bisa iya dan bisa tidak berlanjut di Indonesia. Kita lihat saja nanti, peluangnya 50-50 lah,” ujarDoucoure Moctar di sela-sela acara malam penganugerahan Indonesian Soccer Awards, Jumat (10/1/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, mengenai tawaran yang datang dari dalam dan luar negeri tersebut, menurutnyaKonate masih ingin bermain di Indonesia.

Apabila melihat statistik permainanMakan Konate, memang tak mengherankan banyak klub yang menginginkan jasanya pada musim 2020. Pada 2019, pemain berusia 28 tahun ini berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan yang ia lakoni bersama Arema FC.

Sempat juga beredar kabar mengapa Arema enggan memperpanjang kontrakpemain asal Mali ini, karena harga sang pemain yang melambung tinggi. Dana yang harus digelontorkan sempat di siebut Arema FC, yakni senilai Rp4 miliar untuk terus menggunakan jasa Konate.

Akan tetapi, hal itu dibantah langsung oleh Doucoure Moctar. Pasalnya, menurut sang agen, harga tersebut tak sesuai dengan nilai jual kliennya.

“Siapa bilang begitu? Wah, kalah harganya segitu enak dong. Kalau harga adalah. Tunggu saja, ya,” ucap Moctar.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/international/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *