Lalui Tiga Gim, Ahsan / Hendra Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2020

Through Tiga Gim, Ahsan / Hendra Drove to the Malaysia Masters Semifinal 2020

Foto Ahsan / Hendra Melaju ke Semifinal Masters Malaysia 2020

Mohammad Ahsan / Hendra Melaju ke Semifinal Masters Malaysia 2020

Kabar baik datang dari ganda putra bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil meraih tiket semifinalMalaysia Masters 2020.

Ahsan/Hendra bisa melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin pada pertandingan perempat final di Axiata Arena, Jumat (10/1/2020).

Pertandingan tiga gim itu berakhi dengan skor 20-22, 21-18, dan 21-19.Pada saat awal pertandingan, Ahsan/Hendramemulainya dengan kurang baik dan sempat tertinggal 10-14.Pasangan berjulukan The Daddies ini akhirnya bisa menahan Lee/Wang dan skor imbang pada 15-15.

Keduanya bermain dengan sengit. Lee/Wang kembali berusaha menekan dan meraih tiga poin beruntun, skor 17-17. Sempat unggul dua poin, Ahsan/Hendra kembali terkejar dengan skor 19-19. Akhirnya Lee/Wang menyudahi gim pertama dengan skor 22-20.

Masuk gim kedua, The Daddies langsung tancap gas dan tak membiarkan permainan lawannya berkembang. Usahanya membawa hasil, di mana Ahsan/Hendra unggul 11-7 pada interval.Tapi bukan berarti setelahnya berjalan mulus, karena Ahsan/Hendra kesulitan merebut gim kedua. Sudah unggul 20-16, Ahsan/Hendra masih bisa terkejar. Tapi, pasangan Indonesia ini bisa merebut gim kedua dengan skor 21-18.

Lanjut gim ketiga, kedua pasangan saling mengejar sejak awal. Pasangan Chinese Taipei lagi-lagi mampu memberikan perlawanan sengit. Namun Hendra/Ahsan kembali unggul 11-10 di masa interval. Sempat imbang hingga 16-16, tapi The Daddies akhirnya tak bisa disamai lagi dan menang dengan skor 21-19.

Dengan kemenangan ini, Indonesia dipastikan mengirimdua wakil ke semifinal sektor ganda putra. Sebab di lagaperempat final lainnya,Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljoakan berhadapanFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *