Lenovo Rilis Smartwatch Carme Seharga Rp 700 Ribu

Lenovo Releases Carme Smartwatch for IDR 700 thousand

Carme Smartwatch

Lenovo kembali meluncurkan produk teranyar. Setelah beberapa wakt lalu meluncurkan smartphone A6 Note dan K10 Note, kali ini Lenovo akan merilis jam pintar atau smartwatch baru bernama Carme.
Smartwatch Carme ini hadir dengan layar sentuh warna dengan ukuran 1,3 inci. Desain permukaannya melengkung 2.5D, yang membuat penggunanya lebih mudah untuk menonton konten di layar.

Fitur yang terdapat pada Carma, layaknya smartwatch pada umumnya, seperti menampilkan notifikasi pesan teks dan panggilan, fitur kebugaran seperti pedometer, monitor detak jantung, serta monitor tidur.
Smartwatch ini juga bisa melacak berbagai kegiatan olahraga. Pengguna juga akan diingatkan untuk bergerak atau beraktivitas.
Selain itu, fitur lain yang terdapat pada Lenovo Carme meliputi fitur ramalan cuaca, stopwatch, dan jam alarm, dan juga bisa membantu pengguna menemukan smartphonenya yang terselip.
Sertifikat IP68 yang dikantongi Lenovo Carme ini membuat penggunanya bisa membawa smartwatch ini saat aktivitas berenang.

Ponsel iPhone dan Android bisa terhubung dengan wearable device melalui koneksi Bluetooth 4.2. Tak perlu khawatir urusan daya baterai, karena dengan kapasitas baterai 200 mAh, Lenovo mengklaim Carme bisa tahan hingga tujuh hari.
Terdapat dua pilihan warna pada tali karet Carme, yakni biru dan hijau.
Lenovo Carme sudah mulai dijual di India hari ini, Senin (16/9) dengan banderol harga INR3.499 atau sekitar Rp700 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *