Lokasi Nikmati Gunung Merapi yang Hebat, Harus Dikunjungi!

Location Enjoy Great Merapi Volcano, Must Visit!

Foto perusahaan raksasa Facebook baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru bernama Whale

Perusahaan raksasa Facebook baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru bernama Whale

Perusahaan raksasa Facebook baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru yang dinamakan Whale. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat meme. Akan tetapi, aplikasi Whale baru tersedia di App Store di Kanada.

Berdasarkan deskripsi yang didapat, Whale punya kemampuan dalam mengedit foto dan gambar. Disamping itu, seperti dilansir dari Tech Crunch, pengguna juga bisa memasukkan filter, memotong (crop), serta memberikan emoji dan stiker.

Hal yang menarik dari aplikasi Whale, pengguna bisa membagikan meme yang sudah jadi ke Facebook, Instagram, dan aplikasi pesan Messenger.

Hal yang mendasari hadirnya aplikasi Whale ini, diyakini karena Facebook melihat kesuksesan TikTok yang begitu populer di dunia. Total pengguna TikTok di seluruh dunia mencapai 1,5 miliar pengguna.

Diketahui, aplikasi ini dikembangkan oleh orang-orang yang berada di New Product Experimentation (NPE). Tim ini memang bertujuan untuk mengembangkan aplikasi-aplikasi eksperimental.

Berdiri sejak awal 2019, NPE telah mengembangkan sejumlah aplikasi antara lain Moments, Notify, Lifestage, Poke, Slingshot, Tbh, Moves, dan Hello.

Facebook memang memberikan tugas kepada NPE untuk membantu perusahaan menemukan fitur dan layanan terbaru untuk para pengguna.

Belum diketahui kapan aplikasi Whale bakal diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *