Mahindra, Mobil Pikap Pabrikan India Akan Masuki Pasar Indonesia Mulai November

Mahindra, Indian Motorized Manufacturing Vehicle Will Enter Indonesian Market Starting November

Foto Kendaraan Manufaktur Bermotor India

Bukan hanya produsen otomotif dari China yang mulai membanjiri produk mereka di negara ini.

Bukan hanya pabrikan otomotif asal China yang mulai membanjiri produknya di tanah air. Kini, pabrikan asal India, Mahindra mencoba peruntungan di Indonesia dengan menawarkan produk mobil pekerjanya.

Lini mobil yang akan diperkenalkan oleh Mahindra adalah model double cabin dan single cabin. Mobil tipe ini dinamakan Scorpio Pik Up.

Mahindar mencoba menyasar sektor fleet di Indonesia. Untuk itu, Mahindra Scorpio Pik Up ditujukan untuk mobil niaga yang dipergunaakan dalam operasional bidang perkebunan seperti di Sumatera dan Kalimantan.

Menurut pernyataan dari Joydeep Moitra selaku Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd bahwa Scorpio Pik Up akan mulai dijual bulan November mendatang.

Saat peluncuran Scorpio Pik Up di Jeep Station Indonesia (JSI), Bogor, (17/10/19), Joydeep menuturkan, “Mobil ini kami akan jual mulai November, dealer-dealer kami sudah mempersiapkan stoknya”.

Lebih lanjut, Joydeep menuturkan, saat ini Scorpio Pik Up tengah dalam perjalanan distribusi menuju Indonesia. Unit mobil ini akan didatangkan langsung dari India.

Scorpio Pik Up ini memilki mesin diesel mHawk berkapasitas 2.2 L. Rencananya Scorpio Pik Up akan dijual di 10 dealer dengan 14 sales point. Joydeep juga menjamin servis dan penyediaan suku cadang dari mobil ini.

Sebanyak 10 dealer Mahindra tersebut saat ini berada di sekitaran Pulau Jawa yakni Depok, Bandung, Kudus, dan Bali.

Sedangkan untuk di luar Pulau Jawa, delaernya berada di daerah Sumatera yang berlokasi di Palembang, Jambi, Medan, Aceh. Kemudian untuk dealer di Kalimantan, bisa ditemukan di Balikpapan dan Pontianak.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Mobil: https://www.indonesianupdates.com/category/automotive/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *