Sun. Aug 18th, 2019

Marquez Optimistis Bisa Saingi Dominasi Para Pembalap Ducati di MotoGP Austria 2019

Marquez Optimistic Can Compete With Domination of Ducati Drivers in 2019 Austrian MotoGP

motogp

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez optimistis bisa menyaingi para pembalap Ducati yang selalu tampil dominan di MotoGP Austria. Marquez akan berusaha maksimal untuk bisa naik podium, meskipun ia belum pernah tampil sebagai pemenang di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg.

Sebetulnya catatan Marquez menunjukkan selalu tampil bagus. Namun sejak MotoGP Austria kembali digelar pada 2016, Marquz tak pernah menduduki podium tertinggi. Prestasinya paling bagus diraih pada 2017 dan 2018 sebagai runner-up.

Marquez mengungkapkan kalau Red Bull Ring adalah sirkuit yang sangat unik yang menuntut banyak dari rem dan kekuatan motor.
Sementara itu, dalam tiga tahun terakhir MotoGP Austria selalu dimenangi para pembalap Ducati. Kemenangan diawali oleh pembalap Andrea Iannone, dilanjutkan dengan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.
Meski begitu, pembalap dengan julukan The Baby Alien ini merasa memiliki peluang besar untuk bisa mematahkan dominasi Ducati di MotoGP Austria nanti. Jika menengok pada 10 balapan yang telah dijalani musim ini, Marquez begitu menunjukkan performa tangguhnya.
Sirkuit yang biasanya tak pernah menjadi andalannya, tapi Marquez bisa keluar sebagai pemenang atau setidaknya naik podium. Musim lalu pun Marquez benar-benar menunjukkan dirinya kompetitif di Austria.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *