Masih Yakin Masa Depannya di Repsol Honda, Lorenzo Ingin Dihidupkan Rasa Percaya Dirinya

Still Confident His Future at Repsol Honda, Lorenzo Wants To Turn On His Self-Confidence

Foto Jorge Lorenzo masih optimis tentang masa depannya di tim ini

Jorge Lorenzo masih optimis tentang masa depannya di tim ini

Pembalap Respol Honda, Jorge Lorenzo masih optimistis dengan masa depannya di tim ini. Dia pun berharap agar Honda bisa menghidupkan kembali rasa percaya dirinya di balapan MotoGP musim depan. 

Apa yang ia inginkan adalah agar Honda melakukan sesuatu untuk membantu meningkatkan performanya selama balapan. 

Diketahui, Lorenzo mengalami musim yang sulit pada 2018. Bukan hanya masalah performanya, pembalap asal Spanyol itu juga mengalami berbagai cedera. Cedera terparah adalah setelah ia mengalami insiden kecelakaan di Assen, Belanda.

Hal itu mengakibatkan performanya tidak kunjung membaik. Lorenzo pun belum mampu masuk 10 besar menjelang MotoGP musim ini tuntas.

Dikutip dari Crash dalam acara EICMA, Lorenzo mengatakan pertama kali mencoba motor pada tes Valencia dan di Jerez dirinya mengaku cukup cepat dan percaya diri.

“Secara langsung, sangat bagus untuk memiliki motor dengan tenaga kuda ekstra. Namun di tikungan, kami menghadapi beberapa masalah kecil. Untuk tahun depan, mari kita lihat pada tes Valencia,” ungkap Lorenzo.

Ada juga rumor yang beredar terkait performanya yang tak maksimal, disebut-sebut masa depan Lorenzo di Honda pun memanas. Salah satu rumor menyebut ia ingin kembali ke Ducati, membela dua tim lain, yakni Parmac Racing dan Petronas Yamaha SRT, hingga pensiun.

Bahkan beberapa pengamat MotoGP menyarankan Lorenzo untuk mmpertimbangkan rehat.

Rumor lainnya, Johann Zarco disebut-sebut akan menjadi pengganti Lorenzo. Zarco saat ini ikut balap sementara untuk LCR Idemitsu, menggantikan Takaaki Nakagami yang tengah menjalani operasi dan harus rehat panjang.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *