Menang Telak Atas PSS Sleman, Pelatih Arema FC Puji Timnya Bermain Tanpa Celah

Crushing Won Over PSS Sleman, Arema FC Coach Praises His Team to Play Without Gap

Foto Pelatih Arema FC Memuji Timnya Bermain Tanpa Gap

Setelah kalah melalui empat pertandingan, Arema FC bangkit dari fase buruknya musim ini. Tim berjuluk Singo Edan berhasil

Setelah mengalami kekalahan lewat empat laga yang dilakoni, Arema FC bangkit dari fase buruknya di musim ini. Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menang telak 4-0 atas PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) dalam Laga Shopee Liga 1 2019.

Pemain Arema yang menyumbangkan masing-masing empat gol itu, yakni Makan Konate, Ridwan Tawainella, Hanif Sjahbandi, dan Rifaldi Bawuoh.

Atas kemenangannya itu, pelatih Arema, Milomir Seslija menyebut tim asuhannya bermain luar biasa. Dia puas dengan performa yang sudah ditunjukkan Hamka Hamzah dkk.

Milo menyebut meski pertandingan ini dianggapnya sulit tapi skuat Arema bisa bermain tanpa celah. Dia berharap jika permainan tim asuhannya bisa konsisten seperti ini, maka ia menganggap bisa menjadi tim terbaik di Indonesia.

Dalam laga tersebut, mantan pelatih Madura United itu melihat para pemainnya bisa berlari sepanjang 90 menit tanpa lelah. Hal Ini membuktikan bahwa tidak ada masalah fisik dari para pemain, hanya mental yang sebelumnya membuat hasil pertandingan kurang bagus.

Menurut Milo lagi, meski timnya harus menjalani jadwal yang padat, namun jika punya semangat lebih tinggi, Singo Edan bisa bermain dengan tempo tinggi.

Menanggapi permainan lawan, Milo melihat PSS tampil buruk dalam laga tersebut. Padahal, menurutnya, PSS merupakan tim yang kuat dan punya catatan cukup baik dalam laga tandang.

Saat laga baru mulai, PSS bermain cukup tenang. Terlihat PSS beberapa kali mengancam pertahanan Arema FC. Namun keadaan berbalik setelah Singo Edan mencetak gol dari penalti yang dilakukan Makan Konate pada ke-menit 26, ketenangan PSS buyar dan mental pemain PSS runtuh.

Tak hanya itu, selama jalannya pertandingan, PSIS mendapat teror dari Aremania.

Hal itu juga diakui oleh Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Bahkan, pada dini hari sebelum pertandingan, hotel tempat PSS menginap mendapat teror dari suporter Arema berupa pelemparan kembang api.

Baca lebih lajut:
Baca lebih banyak artikel terkait tentang olahraga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *