Meski Bangga Menang Atas Tira Persikabo, Pelatih Madura United Mengaku Masih Kurang Puas

Although Proud to Win Over Tira Persikabo, Madura United’s Coach Admits Still Less Satisfied

Foto Madura United berhasil dimenangkan pada minggu ke-25 Shopee Liga 1 2019

Madura United berhasil menang di minggu ke-25 Shopee Liga 1 2019

Menjadi tuan rumah, Madura United sukses memetik kemenangan dalam pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu malam (30/10/2019).

Kemenangan didapat lewat gol tunggal yang dicetak oleh kapten Madura United, Greg Nwokolo pada menit ke-47. Greg mampu melewati pertahanan Tira Persikabo setelah menerima umpan Slamet Nurcahyo dan kemudian melepas tembakan yang berbuah gol.

Pelatih Madura United, Rasiman sangat bangga anak asuhnya bisa menekuk Tira Persikabo. Sebab, lawannya itu ditangani oleh Rahmad Darmawan atau akrab disapa RD, yang notabene merupakan mantan atasannya.

Sebelumnya, Rasiman tercatat pernah bekerja sama dengan RD di T-Team dan Sriwijaya. Kala itu, Rasiman menjabat sebagai asisten pelatih dan RD merupakan pelatih kepala.

Rasiman mengaku tahu persis kapasitas RD yang merupakan pelatih yang berkualitas.

Sementara itu, penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah, pun menyayangkan kemenangan tipis 1-0 yang didapat timnya. Menurutnya, para pemain Madura United berpeluang menang dengan skor lebih dari itu. Meski begitu, dia tetap mensyukuri atas kemenangan ini.

Rasiman sebetulnya masih kurang puas melihat performa anak asuhnya. Dalam laga tersebut, dia melihat banyak kekurangan yang menjadi sorotan dan perlu diperbaiki. Misalnya sejumlah pemain yang agak gugup sehingga sering kehilangan bola. Untungnya, di babak kedua para pemain tampil menyerang dan bisa menciptakan gol.

Pada babak pertama, para pemain Madura United sangat kesulitan menembus barisan belakang tim berjuluk Laskar Pajajaran. Tampak beberapa kali skuat Madura United salah saat memberikan umpan atau bahkan dribel bisa dihentikan dengan mudah.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *