Sun. Aug 18th, 2019

Microsoft menyoroti keynote suara hologram berbicara bahasa yang segar

Microsoft highlights keynote sound hologram talking a fresh language

hologram

Dalam seminar Microsoft Encourage minggu ini di Las Vegas, organisasi ini mendemonstrasikan teknologi HoloLens baru yang diproduksi bersama dengan layanan Azure AI yang menghasilkan hologram ukuran penuh dari seseorang yang berbicara bahasa lain.

Beberapa hari memasuki konferensi Microsoft’s Inspire, perusahaan tersebut memperkenalkan teknologi HoloLens baru selama keynote yang menghasilkan model hologram yang direplikasi sempurna dari audio keynote anglophone yang menghadirkan presentasi dalam bahasa Jepang.

Audio dan subjek hologram adalah Microsoft Business VP Julia White, seorang eksekutif yang berurusan dengan tim Indigo AI. Sebelum presentasi, White dipindai di Coupled Reality Studio perusahaan agar hologram dirinya – pakaian dan semuanya – dapat direplikasi menghadap audiens Inspire.

Gayanya disampel menggunakan teknik AI Azure yang mengubahnya menjadi bahasa Jepang menggunakan Neural-Text-to-Speech; ini memungkinkan versi Jepang dari ekspresinya untuk mempertahankan nada vokal dan jenis pengirimannya.

Dengan menggunakan informasi ini yang dikumpulkan dan dijahit bersama, orang-orang di Jepang yang menggunakan Hololens dapat menonton ceramah utamanya dalam bahasa Jepang yang sempurna seolah-olah ia menyampaikannya tepat di depan mereka

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *