OPPO Serius Sempurnakan Inovasi Smartphone Kamera di Bawah Layar MIliknya

OPPO Seriously Enhances the Innovation of Camera Smartphones under the MIlik Screen

OPPO

OPPO telah berada di garis depan terkait dengan inovasi yang dihadirkan. Pabrikan smartphone asal China ini mengeluarkan inovasi barunya untuk memastikan kepada pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang mendalam dengan memotong bezel di sekitar layar.

Anak perusahaan BBK ini telah berhasil meramu sebuah smartphone yang memiliki bezel ultra-tipis. Selanjutnya, OPPO memperkenalkan sebuah smartphone dengan layar poni yang begitu minimalis, dan mereka menyebutnya poni bergaya “tetesan air”.

Tidak berhenti sampai disitu, OPPO juga terus melaju untuk berinovasi dengan memproduksi sebuah smartphone dengan kamera pop-up mekanis. Pada awal bulan ini, OPPO telah memamerkan inovasi teknologi lain miliknya yang disebut “Perspective Panorama Screen”.

Terkait dengan teknologi inovatifnya itu, OPPO pun telah mengeluarkan video singkat yang menunjukkan penempatan kamera di dalam smartphone tersebut yang berada di bawah layar. Tampak ada modul kamera di bawah layar serta layar transmisi tinggi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan algoritma yang telah dioptimalkan sehingga memastikan hasil bidikannya tidak mengecewakan. Karena ini masih tahap awal, OPPO pun menyadari bahwa layar yang ada di depan kamera dapat mempengaruhi asil dari kualitas foto.

Sebelumnya Vice President OPPO Brian Shen mengatakan bahwa kualitas gambar dari teknologi kamera di bawah layar mungkin akan berbeda dengan kamera biasa. Oleh karena itu, OPPO terus berupaya untuk membenahi inovasinya ini agar mampu menciptakan hasil foto yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *