Persija Terancam Hanya Punya 2 Penyerang pada Musim Depan

Persija Threatened to Only Have 2 Attackers in the Next Season

Marko Simic

Persija terancam hanya memiliki dua orang striker pada musim mendatang, yakni Marko Simic dan Bambang Pamungkas. Sedangkan striker lainnya, yakni Silvio Escobar dan Rishadi Fauzi akan dilepas.
Stok bomber Persija Jakarta bertambah menjadi empat seiring kepulangan Marko Simic setelah sempat tersandung kasus.

Jumlah striker yang dimiliki tersebut tergolong banyak. Namun, kondisi tersebut akan berubah drastis. Persija Jakarta akan mengalami krisis pada lini depan. Kini jumlah striker minus satu, setelah Silvio Escobar dipinjamkan ke klub lain.

Escobar berpamitan dari Persija lewat akun instagramnya. Kabarnya, striker asal Paraguay itu akan dikirimkan ke Liga 2 apabila proses naturalisasinya rampung.

Setelah Escobar, menyusul kemudian Rishadi yang statusnya memang hanya pemain pinjaman dari Mitra Kukar. Stelah pertandingan melawan Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu 15 Mei mendatang yang merupakan partai terakhir Grup G Piala AFC, striker berusia 28 tahun itu akan kembali ke klub aslinya.

Otomatis, Persija hanya punya dua penyerang murni untuk menjalani musim depan. Stok tersebut bisa dibilang sangat riskan. Mengingat, Simic punya rekam jejak indisipliner dan Bambang menjadi pertimbangan karena faktor usia.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku tak merugi ditinggalkan Escobar dan Rishadi. Dengan kedatangan kembali Simic, untuk sementara akan mengandalkan Simic dan Bambang.

Arsitek asal Bulgaria itu juga membuka peluang menambah striker baru dengan melihat kondisi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *