Pevita Pearce Siap Meriahkan Pertandingan PUBG di Berlin

PUBG

Sosok Pevita Pearce selama ini kita kenal lewat aktingnya di sejumlah film. Namun rupanya, pemain film ‘Buffalo Boys’ itu tak cuma jago berakting. Di tengah kesibukannya, ia juga suka bermain game online bergenre battle royale, Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile.

Tahun ini, Pevita juga akan mengikuti ajang kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) yang akan digelar di Berlin, Jerman, September mendatang. Kabar tersebut mulai beredar setelah Pevita mengunggah foto dirinya di Instagram kala mengenakan helm baja terkuat di game PUBG, pada Selasa (9/7).

Fall back to safe zone! ASAP!” tulis Pevita Pearce di kolom keterangan foto.

Namun, Pevita tidak mengikuti kompetisi PMCO 2019 sebagai atlet e-sport yang hendak memenangkan piala dan uang tunai sebesar USD 250 ribu atau setara Rp 3,5 miliar. Ia akan menjadi bagian dari konten reality show yang memang baru diadakan tahun ini.

Konten tersebut akan mempertandingkan artis, influencer, dan pro gamers dari seluruh dunia. Konten ini akan jadi selingan dari kompetisi utama PMCO 2019.

Akan tetapi, para pemain PUBG Mobile dari Indonesia harus terlebih dahulu memberi vote jika ingin melihat Pevita bertanding di konten reality show PMCO 2019. Sebab, hanya satu orang dari Indonesia dengan vote terbanyak yang boleh bertanding melawan orang-orang dari negara lain, termasuk Vietnam, Jepang, dan Korea Selatan.

Vote untuk Pevita harus lebih banyak dari 8 pesaingnya, termasuk pro player dari tim RRQ, Bennymoza, beauty vlogger, Anna Ladiana, dan influencer, Victoria XD. Seolah ingin sekali tampil di PMCO 2019, Pevita pun mengingatkan para fans-nya yang gemar bermain PUBG Mobile untuk memberi vote setiap minggu.

So excited to be a part of PUBGM Team Up 100. Udah vote? Counting days to PMCO 2019 Spring Split Finals di Berlin,” tulis Pevita Pearce di salah satu foto yang ia unggah di Instagram pada Selasa (9/7).

Voting sudah dibuka sejak 5 Juli lalu. Nantinya, voting ditutup pada 15 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *