Sun. Aug 18th, 2019

Rilis Galaxy Note 10, Samsung Juga Perkenalkan Laptop Baru Galaxy Book S

Releasing Galaxy Note 10, Samsung Also Introduces the New Galaxy Book S Laptop

galaxy laptop

Bukan hanya meluncurkan Galaxy Note 10, Samsung juga memperkenalkan laptop baru di acara Galaxy Unpacked 2019 yang berlokasi di New York. Laptop dengan layar 13,3 inchi ini dinamakan Galaxy Book S. Keunggulannya, bobotnya yang begitu ringan dan desain yang tipis.

Galaxy Book S dibalut dengan bodi aluminium. Ketebalan yang dimiliki adalah 11,8mm atau 0,46 inci, dengan berat kurang dari satu kilogram, atau tepatnya 2,1 pounds (0,9 kg). Prosesor yang disematkan pada Galaxy Book S adalah dari pabrikan Qualcomm, Snapdragon 8cx.
Laptop ini memiliki ketahan baterai yang sangat baik. Samsung mengklaim dengan sekali pengisian daya, Galaxy Book S sanggup melakukan pemutaran video secara terus menerus selama 23 jam. Prosesor Qualcomm yang dibenamkan juga membuat peningkatan performa CPU Galaxy Book S 40 persen lebih baik, dan 80 persen grafisnya melebihi Galaxy Book 2.
Sebagai bagian kerja sama dengan Microsoft, laptop Samsung Galaxy Book S menghadirkan penyimpanan OneDrive dan aplikasi Your Phone. Dengan begitu mempermudah pengguna dalam mengkoneksikan antara Galaxy Note 10 dan laptop.
Pengguna bisa mengakses dan memindahkan file, foto, dan video, antara kedua perangkat tersebut. Untuk masalah komunikasi, panggilan telepon, mengirim pesan, dan notifikasi bisa juga diakses.
Terdapat dua opsi dari Galaxy Book S ini berdasarkan besarnya kapasitas memori internal, yakni 256GB dan 512GB. Tersedia juga slot microSD yang bisa dilakukan ekspansi hingga 1TB. Ada dua pilihan warna untuk laptop, yakno warna emas dan abu-abu.
Samsung Galaxy Book S ini dikabarkan bakal tersedia dan mulai dijual pada September 2019 dengan harga jual mulai dari USD 999 atau berkisar Rp 14,2 juta.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *