Bermain Imbang di Kandang, Robert Alberts Kecewa Per-sib Tak Dapat Poin Penuh Lawan Semen Padang

Playing Draw at the Stables, Robert Alberts was disappointed that Persib was unable to get full points against Semen Padang

Foto Robert Alberts kecewa

Bermain sebagai tuan rumah, Persib Bandung tidak mampu memenangkan poin penuh melawan Semen Padang

Bermain sebagai tuan rumah, Persib Bandung tidak mampu memenangkan poin penuh melawan Semen Padang. Pada matchday 19 Shopee Liga 1 2019. Bermain di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu malam (18/9/2019), tim tamu tahan imbang dengan skor 1-1.

Di babak pertama, Persib memimpin melalui gol Ghozali Siregar di menit ke-20. Kemudian, belum lama ini babak kedua berlangsung, Semen Padang berhasil memberikan gol kembali melalui sundulan Karl Max pada menit ke-48.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan kegagalan pasukannya untuk meraih poin penuh di kandang karena secara keseluruhan.

pertandingan berjalan lambat dan pada 15 menit pertama pasukannya memulai pertandingan dengan lambat.

Dia mengaku telah memerintahkan para pemainnya untuk mencetak gol Ghozali untuk bermain lebih banyak menyerang dan kombinasi. Namun, anak-anak asuh masih bermain bola panjang dan menyeberang ke pertahanan lawan.

Robert juga mendesak pasukannya untuk menunjukkan lebih banyak kemampuan. Namun tetap saja, Persib Bandung memulai pertandingan di babak kedua dengan lambat. Itu dianggap sebagai penyebab lahirnya tujuan Semen Padang.

Menurutnya, tim lawan tidak memiliki begitu banyak peluang dan timnya harus bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dari hadiah penalti.

Namun sayangnya, peluang emas dari penalti gagal. Dieksekusi oleh Ezechiel N’Douassel yang baru saja bergabung dengan tim Persib setelah memperkuat Chad di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Secara keseluruhan, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat kecewa dengan tingkat anak asuhnya jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya Persib Bandung.

Baca lebih banyak artikel terkait olahraga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan ikuti perkembangan terbaru dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *