Semua Flagship Sony Xperia Bakal Mendukung Jaringan 5G di 2020

All Sony Xperia Flagship Will Support the 5G Network in 2020

Foto Semua Sony Xperia Flagship Akan Mendukung Jaringan 5G

Tersiar kabar bahwa Sony akan merilis semua smartphone premium dengan dukungan jaringan 5G pada 2020.

Beredar kabar bahwa Sony akan mengeluarkan semua smartphone premiumnya dengan dukungan jaringan 5G pada tahun 2020. Seperti Xperia 5 yang diumumkan pada September lalu, itu akan menjadi flagship 4G LTE terakhir dari Sony.

Rencananya Sony akan memulai dengan flagship Xperia 1 sebagai suksesornya, yang akan dirilis pada MWC bulan Februari 2020 mendatang, berdasarkan lansiran dari Phone Arena, Jumat (25/10). Semua perangkat premium keluaran Sony akan dilengkapi modem 5G

Saat ini Sony tengah mencoba peruntungan dengan berfokus pada perangkat premium milik mereka. Walaupun demikian Sony juga akan tetap  merilis smartphone pada segmen menengah. Dikabarkan bahwa smartphone segmen menengah ini  hanya akan kompatibel dengan jaringan 4G LTE, walaupun tidak menutup kemungkinan seiring waktu kedepannya akan beralih ke 5G.

Tidak seperti brand lainnya, Sony untuk saat ini tidak begitu agresif di pasar smartphone dunia, termasuk Indonesia. Jika melihat merek Xperia pun, kedudukannya sudah tidak berada di daftar lima brand top dunia.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini yang menguasai brand smartphone adalah brand-brand asal Tiongkok seperti Xiaomi, Oppo, dan Vivo. Termasuk juga Huawei yang walaupun untuk saat ini tengah menghadapi tekanan dari pemerintah Amerika Serikat (AS).

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *