Sun. Aug 18th, 2019

Seorang Mahasiswa UBL Terkena Tembakan Peluru Nyasar Polisi

An UBL Student Affected by a Shot of a Bullet Strayed by Police

gun

Seorang mahasiswa di Universitas Bandar Lampung (UBL) tertembak karena peluru nyasar yang dilepaskan dari senjata api milik Bripka Duansyah. Atas insiden ini, Propam turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut.
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandar Lampung menceritakan insiden itu terjadi hari ini, Sabtu (10/8) sekitar pukul 09.30 WIB berlokasi di halaman parkir kampus UBL Bandar Lampung.

Kombes Pandra menjelaskan peristiwa itu bermula saat dua polisi, yakni Bripka Duansyah dan Brigpol Patiko Jayadi berjanji bertemu untuk pengembalian senjata api milik di pelataran kampus UBL Bandar Lampung. Keduanya merupakan polisi dari Polres Lampung Selatan. Senjata itu adalah milik Bripka Duansyah.
Pandra melanjutkan, Bripka Duansyah sebelumnya meminta tolong kepada Brigadir Patiko untuk mengecek dan memperbaiki senjata api miliknya. Namun, sebelum dikembalikan, ternyata ada satu peluru tertinggal di dalam senjata api tersebut.
Lebih lanjut, Pandra mengatakan Brigpol Patiko kemudian memastikan apakah senjata ini macet atau tidak dengan mengokangnya. Namun, saat pistol dikokang, keluarlah satu peluru dan meletus hingga menembus kaca mobil. Seorang mahasiswa yang melintas kemudian terkena tembakan peluru di bagian pinggang.
Pandra menyebut belum mengetahui identitas dari mahasiswa tersebut. Saat ini mahasiswa yang tertembak itu tengah dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Sementara, kedua polisi itu kini tengah diselidiki oleh Propam.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *