Shawn Mendes akan tampil di Indonesia show pada bulan Oktober

Shawn Mendes to carry through at Indonesia show in October

Shawn Mendes

Penggemar Shawn Mendes dari Indonesia akan menikmati, karena yang terbaik dari Kanada akan bekerja di negara itu pada delapan Oktober di Sentul Worldwide Conference Middle di Bogor, Jawa Barat.

Pertunjukan musik milik penyanyi-penulis lagu “Shawn Mendes: The Tour Asia”.

Situs resmi tiket, shawnmendesjakarta .com, telah merilis bahwa tarif pra-penjualan akan ditawarkan pada pukul 9 pagi pada tanggal 25-29 April.

Pin promo juga ditawarkan setelah anggota bergabung dengan situs web, atau melalui akses keuntungan yang ditunjukkan ke aplikasi yang dapat diperoleh dari google play atau bahkan App Store.

Penghasilan umum dimulai pada 10 a .m. pada 30 April.

5 kategori tiket terdaftar mulai dari Rp 900.000 (US $ 63, 92) di shawnmendesjakarta .com atau Traveloka. Total 6 tiket dapat dibeli dalam satu kali pembelian.

Lahir pada Agustus 8, 1998, Mendes 1 memperoleh pengikut ketika ia menerbitkan lagu sampulnya di Vine, sebuah perusahaan web hosting untuk film looping 6 detik yang diarsipkan pada tahun 2017 oleh perusahaan induk atau ayah, Twitter.

Mendes meluncurkan sol debutnya “Life of the Party” pada tahun 2014 ketika ia baru berusia 15 tahun.

Pada Mei 2018, pop terbaik ini meluncurkan album self-titled yang debut di # 1 di Billboard 200 dan juga menjadi salah satu album debut terlaris terbaik tahun itu. Album ini telah ditunjuk untuk Album Vokal Better Put di Imbalan Grammy Tahunan ke-61.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *