Shin Tae Yong Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Dikontrak Langsung 4 Tahun

Shin Tae Yong Officially Becomes Coaches of the Indonesian National Team, Directly Contracted for 4 Years

Foto Shin Tae Yong Resmi Menjadi Pelatih Tim Nasional Indonesia

Shin Tae Yong Resmi Menjadi Pelatih Tim Nasional Indonesia selama 4 Tahun

PSSI secara resmi menunjuk Shin Tae Yong menjadi pelatihTimnas Indonesia. Arsitek asal Korea Selatan itu diperkenalkan usai penandatanganan kontrak denganPSSIdi Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12).

Shin Tae Yong bakal menghabiskan waktu bersama Timnas Indonesia cukup lama, karena ia mendapat kontrak jangka panjang, yakni selama empat tahun ke depan.

Adapun, penandatanganan kontrak itu dilakukan Ketua PSSI, Mochammad Iriawan, bersama-sama dengan WakilKetua PSSIIwanBudianto serta Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha.

Mochammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule mengonfirmasi bahwa finalisasi kontrak telah selesai dilaksanakan dan Shin Tae Yong akan menjalankan proyek jangka panjang selama empat tahun.

“Ada klausul kenapa empat tahun,” ujarnya.

Dalam sesi penandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong mendapat souvenir berupa jersey Timnas Indonesia yang diberikan langsung oleh Ketua PSSI Iwan Bule. Jersey itu memiliki nomor punggung 1 dengan bertuliskan namanya, Shin Tae Yong.

Selain itu, PSSI juga memberikan jaket Timnas Indonesiakepada mantan pelatih SeongnamFC tersebutStatus yang disandang kini sebagai pelatih Timnas Indonesia, setelah Shin Tae-yong menyingkirkan kandidat lainnya, yakni Luis Milla Aspas. Sebelumnya, kedua kandidat ini telah menghadap PSSI dalam rangka mempresentasikan program kepelatihan pada November 2019

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/international/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *