Tak Ada Internet, Tak Perlu Khawatir Karena Google Translate Ofline kini makin akurat

There is no internet, no need to worry because Google Translate Ofline is now more accurate

Foto tidak perlu khawatir karena Google Translate Offline

Tidak perlu khawatir karena Google Translate Offline

Bagi Anda yang kerap menggunakan bahasa asing, tentunya Google Translate menjadi salah satu aplikasi yang familiar untuk dipakai menerjemahkan dari bahasasatu bahasa lainnya. Nah, salah satu keunggulanGoogleTranslate ialah tak harus mengunakan secara online, tapi juga mampu menerjemahkan bahasa secaraoffline.

Tapi perlu diingat, kemampuan menerjemahkan secara offline ini bisa dijalankan jika pengguna mengunduh paket bahasa yang diinginkan. Kini Google telah meningkatkan fiturofflinedi aplikasi Translate-nya.

Walaupun digunakan secara offline, Google mengklaim akurasi terjemahan Google Translate menjadi lebih baik.Terjemahan Bahasa yang kini hadir dalam 59 bahasa, peningkatan terjemahan hingga 12% dalam beberapa bahasa tertentu. Bahkan, akurasinya bisa meningkat hingga 20% sebagaimana yang disebutkan pada Android Community.

Menurut keterangan dari Google, bahwa pihaknya telah memperbaiki 12% pilihan kata, tata bahasa, dan struk-tur kalimat. Bahkan untuk bahasa Jepang, Korea, Thai-land, Polandia, dan Hindi, Google mengklaim pen-ingkatan akurasinya hingga 20%.

Tentunya aplikasi ini akan membantu Anda saat dalam perjalananke suatu tempat dimana bahasa lokal di situ tidak Anda pahami. Selain itu, Anda juga bisa meman-faatkan Google Translate guna meningkatkan bahasa ke-dua Anda atau bahasa lainnya.

Disamping itu, Google pun memperluas dukungan transliterasi, karena bagi pengguna, menjadi begitu sulituntuk mengucapkan dan mengeja kata dalam bahasa asing yang ditulis dalam skrip tak dikenal. Sehingga langkah ini bisa memudahkan pengguna mengucapkan kata-kata tersebut.

“Untuk membantu Anda dalam kasus-kasus ini, Trans-late menawarkan transliterasi yang memberikan ejaan yang setara dengan alfabet yang biasa Anda gunakan,” kata Google dalam keterangannya

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Teknologi: https://www.indonesianupdates.com/category/tech/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *