Tak Menang Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim

Not Winning the Champions League, Cristiano Ronaldo Reportedly Leave Juventus at the End of the Season

Foto Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Juventus di akhir musim ini

Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Juventus pada akhir musim ini

Kabar menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Hal itu dimunculkan pundit asal Spanyol, Eduardo Inda. Disebutkan juga kemungkinan Ronaldo yang bakal kembali ke Manchester United setelah 11 tahun lamanya ia meninggalkan Old Trafford.

Sekedar informasi, Cristiano Ronaldo baru satu musim bergabung di Juventus. Juventus mengumumkan perekrutan Ronaldo usai meninggalkan klubnya saat itu, Real Madrid pada 10 Juli 2018.

Akan tetapi perjalanan satu tahun itu dianggap tak berjalan mulus buat Ronaldo, terutama bila menengok pada hubungannya dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Menurut pengamatan Eduardo Inda dalam acara Chiringuito De Jugones, bahwa ia mengklaim pemain yang memperoleh lima gelar Ballon d’Or itu bisa saja hengkang andai Nyonya Tua tidak meraih kemenangan di Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo bisa cabut pada akhir musim jika mereka tidak memenangi Liga Champions,” ujar Eduardo Inda.

Apalagi muncul rumor yang menyebut kalua Juventus memulangkan Paul Pogba serta membidik Kylian Mbappe, yang mana hal ini jadi penyebab Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Turin. 

“Karena batasan gaji, jika mereka ingin merekrut pemain-pemain itu, mereka harus mengizinkan Ronaldo keluar dari klub,” lanjut Eduardo Inda.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo yang diisukan bakal kembali ke Manchester United sebetulnya bukan hal baru. Bahkan saat ia masih bermain di Real Madrid, pemain berjuluk CR7 itu sudah kerap dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford.

Sementara, The Sun pun membahas perihal kemungkinan itu, setelah pemain asal Spanyol itu meninggalkan Juventus. Bahkan pemain berusia 34 tahun itu juga disebut-sebut bisa kembali ke Real Madrid, atau hijrah ke klub lainnya, diantaranya Inter Miami, Paris Saint-Germain, bahkan klub di Liga Super China.

Namun, kans Ronaldo kembali ke Manchester United bisa jadi kecil selama Setan Merah masih dibesut Ole Gunnar Solksjaer. Sebab, pelatih asal Norwegia itu dikenal bukan penggemar pemain “tua”. Jadi, ia dinilai tak ada keinginan untuk mendatangkan pemain yang telah berusia di atas 30-an tahun.

Sebelumnya sempat ada friksi yang muncul antara Ronaldo dengan Sarri. Penyebabnya, Ronaldo terlihat kesal akibat ditarik keluar saat laga di Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow (7/11) dan di Serie A ketika menjamu AC Milan (11/11).

Lalu, setelahnya muncul kabar Ronaldo menyesali perangainya tersebut. Sikap penyesalannya itu dilanjutkan dengan berusaha mencairkan suasana dengan mengajak seluruh tim makan malam bersama.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *