Sun. Aug 18th, 2019

Takluk dari PSS Sleman, Badak Lampung FC Lupakan Hasil Negatif dan Alihkan Fokus ke Bhayangkara FC

Submission of PSS Sleman, Lampung FC Rhinos Forget Negative Results and Switch Focus to Bhayangkara FC

lampung fc

Badak Lampung FC harus menelan pahit atas kekalahannya dari PSS Sleman dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di kandang sendiri. Pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada Jumat (9/8/2019) tim tuan rumah kalah 0-2. Atas kekalahan itu, pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, mengaku kecewa karena tidak berhasil meraih poin penuh pada laga debut bersama tim barunya tersebut.

Dua gol dari PSS Sleman diciptakan oleh Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili. Usaha Badak Lampung FC untuk mengejar ketertinggalan tak membuahkan hasil hingga laga usai.

Milan Petrovic meminta anak-anak asuhnya untuk bisa melupakan hasil negatif di kandang sendiri. Sebab, bakal ada tim kuat Bhayangkara FC yang menanti di laga berikutnya, pada 16 Agustus 2019 mendatang. Petrovic mengaku perkembangan timnya tidak bisa disimpulkan dalam pertandingan melawan PSS.

Pelatih asal Serbia ini menyebut babak kedua skuatnya sempat mulai membaik. Selanjutnya, ia mengatakan, timnya harus banyak berbenah dan segera melupakan kekalahan atas pertandingan itu. Petrovic juga menyebut kalau PSS Sleman merupakan tim kuat dan dapat membuktikan mereka layak berada di papan atas.

Gelandang Badak Lampung FC, Muhammad Fahri mengatakan para pemain sudah bekerja keras, hanya belum dinaungi keberuntungan menghadapi tim tamu. Beberapa peluang mencetak gol didapat timnya, meski gagal membuahkan hasil. Ia berharap laga ke depannya bisa memberikan hasil lebih positif.

Badak Lampung FC baru mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni. Kekalahan melawan PSS Sleman membuat Talaohu Abdul Musafri dkk semakin terjerumus di zona degradasi.

Share On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *