Tersisih di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019, Greysia/Apriyani Akui Bermain di Bawah Performa Biasanya

Left out in the First Round of the Fuzhou China Open 2019, Greysia / Apriyani Admits to Play Under Usual Performance

Foto Putaran Pertama Fuzhou Cina Terbuka 2019, Greysia / Apriyani

Perwakilan Indonesia untuk kategori ganda putri, Greysia Polii / Apriyani Rahayu

Perwakilan Indonesia untuk kategori ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku kecewa karena langkah mereka yang terhenti di ajangĀ Fuzhou China Open 2019. Kegagalan mereka itu terjadi di babak pertama usai takluk dari pasangan asal Malaysia, yakni Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di Haixia Olympic Sports Center pada Rabu 6 November 2019.

Bisa dibilang, Greysia/Apriyani takluk dengan sangat mudah oleh Chow/Lee. Ini bisa dilihat dari kekalahan mereka yang didapat hanya dalam waktu 51 menit saja. Pasangan ganda putri Indonesia ini tampak benar-benar tak berdaya menghadapi pasangan ganda putri asal Malaysia tersebut yang berakhir dengan skor 19-21 dan 16-21.

Greysia/Apriyani pun mengakui kalau mereka bisa dengan mudahnya dikalahkan oleh lawan asal Malaysia tersebut. Penyebab mudahnya mereka dikalahkan, karena Greysia/Apriyani merasa bermain di bawah performa yang biasanya.

Menurut penuturan Greysia, bahkan dirinya mengaku permainannya dengan Apriyani di babak pertama Fuzhou China Open 2019 itu sangatlah buruk. Keduanya sangat kecewa bila melihat hasil dan permainan saat menghadapi Chow/Lee tersebut.

Sementara, Apriyani menyebut, selain karena bermain di bawah performa mereka biasanya, ia juga merasa pertahanan dari Chong/Lee di pertandingan kemarin sangat sulit untuk ditembus.

Sehingga, dengan ketatnya pertahanan lawan ditambah mereka yang bermain sangat buruk, membuat Greysia/Apriyani benar-benar tak berdaya menghadapi Chow/Lee di pertandingan babak pertama Fuzhou China Open 2019 itu.

Setelah mengalami kegagalan ini, Greysia/Apriyani mengaku akan segera bangkit dari keterpurukan mereka di musim ini. Keduanya berjanji bakal kembali tampil ke performa terbaik mereka dalam beberapa bulan ke depan.

Baca lebih banyak artikel terkait tentang Olah raga: https://www.indonesianupdates.com/category/sports/

Ikuti kami di Facebook dan tetap up to date dengan konten terbaru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *