Tinggalkan MU, Romelu Lukaku Senang Hijrah ke Inter Milan

Leave Manchester United, Romelu Lukaku Happy Hijrah to Inter Milan

Romelu Lukaku

Mantan pemain Machester United, Romelu Lukaku merasa senang setelah dirinya membuat kepusan yang tepat dengan hijrah ke klub Italia, Inter Milan. Menurut Lukaku, Inter Milan memiliki ambisi yang sama dengan dirinya.
Pemain asal Belgia itu bergabung ke Inter Milan setelah ditebus dari klub Setan Merah. Padahal, Lukaku sendiri baru bergabung dengan Manchester United selama dua musim.

Namun, Lukaku merasa telah melakukan langkah yang tepat dengan hijrahnya tersebut dan menyebut langsung jatuh cinta ketika kali pertama tiba di klub barunya. Ia merasa kalau waktunya di Inggris sudah berakhir dan sudah saatnya hengkang. Selain itu, ia menyebut dirinya tak lagi merasa nyaman di kub Inggris itu.

Lukaku pun berambisi untuk membawa Inter Milan kembali ke deretan klub-klub top Eropa. Ia merasa seperti sudah memperkuat klub Inter Milan sejak lama.

Performa yang baik ditunjukkan oleh Romelu Lukaku pada dua penampilan awalnya bersama Inter Milan. Ia selalu mencetak gol ke gawang lawan dan membuktikan kalau dirinya bisa menjadi mesin gol Nerazzurri.

Pada lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku dipasangkan dengan Lautaro Martinez.
Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, dikenal sebagai pelatih yang gemar menyusun strategi dengan memasang dua striker bersamaan.
Lukaku menyukai berduet dengan Lautaro dalam menyerang pertahanan lawan. Ia menilai Lautaro merupakan striker yang hebat dan sudah mulai mengerti satu sama lain. Ia menambahkan, mereka sudah hapal dengan pergerakan masing-masing dan sudah mulai tersinkronisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *